Truk Pasir Tabrak Tong, Kemudian Kabur Tak Bertanggung Jawab - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 12 November 2021

Truk Pasir Tabrak Tong, Kemudian Kabur Tak Bertanggung Jawab


Blitar, Metro Jatim;

Sebuah truk pasir bikin ulah, pada hari Jum'at (12/11/2021) di perempatan jalan raya jurusan Kabupaten Blitar tepatnya di Dusun Sidomulyo RT 04/W 10 Desa Sidorejo terjadi lagi truk pasir yang dikendarai seseorang dengan kurang hati-hati menabrak tong pengaman lalu lintas di perempatan lingkungan warga. Pengemudi tidak bertanggung jawab itu setelah menabrak langsung lari tanpa tanggung jawab.


Ketua RT setempat, Ahmad Muarif, mengetakan jika sering terjadi pengemudi yang ceroboh, yang akhirnya sampai menabrak tong. Sebelumnya, sekitar 15 hari yang lalu juga ada pengemudi truck pasir yang menabrak jalur tersebut. Saat kejadian itu ada salah satu warga yang melihat. Terjadi pada pagi tadi, sekitar pukul 04.30 (ba'da subuh) dengan ciri-ciri truck warna hijau.  


Pengemudi truk pasir sendiri sampai saat ini tetap jadi pencarian warga setempat karena tidak mau tanggung jawab. Warga setempat berharap pemerintah kepada Desa Sidorejo untuk tegas memberikan peraturan kepada para pengendara truk pasir jik terjadi hal seperti ini lagi, tujuannya tidak lain agar lebih berhati hati dalam mengendarai truk pasir. (Ismail)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini