Pelaksanaan Vaksinasi Pfizer Tahap ke Dua di Balai Desa Tanjungsari - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 21 Desember 2021

Pelaksanaan Vaksinasi Pfizer Tahap ke Dua di Balai Desa Tanjungsari



Tulungagung, Metro Jatim;

Kesigapan dari pihak Pemerintah Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung untuk menanggulangi wabah virus Covid-19 varian Omicron pasalnya patut diapresiasi, Pemdes mengadakan pelaksanaan vaksin Pfizer di Balai Desa. 


Antusias warga terlihat sangat baik dan kompak akan adanya acara ini, mereka berbondong bondong penuh dengan semangat untuk mengantri menunggu gilirannya. 


"Pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 Pk 09.00 WIB acara pelaksanaan vaksinasi Pfizer dimulai," ucap Mochamad Rifai selaku Kepala Desa Tanjungsari, Senin 20/12/2021.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tanjungsari, Babinsa, Babinkamtibmas, dr. Rio selaku Kepala Puskesmas Beji dan 370 warga yang berumur 12 tahun keatas. Pelaksanaan vaksin Pfizer ini merupakan tahap ke dua bagi warga Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Pihak Pemerintah Desa Tanjungsari sangat memberikan perhatian untuk warganya yang menghadiri acara vaksinasi dengan menyediakan makanan kecil yang diberikan ke warga.


Budi (25) selaku warga yang hadir mengatakan terima kasih pihak Pemerintah Desa Tanjungsari yang sudah bersedia melaksanakan vaksinasi pada hari ini, yang berguna untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Tahapan pemeriksaan sebelum di suntikan vaksin Pfizer yaitu dilakukan tensi darah dan cek suhu badan.


Siti (35) juga sangat puas dengan terlaksananya acara vaksinasi ini karena menambah kekebalan tubuh terhadap suatu virus.


Harapan Pemerintah Desa Tanjungsari semoga dengan terlaksananya acara vaksinasi seperti hari ini masyarakat tetap kompak dan mau mengikutinya demi kesehatan tubuh mereka masing masing agar terhindar dari berbagai virus penyakit. 


Dewan Redaksi : Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini