Pengerjaan Pembangunan Rabat Jalan Beton Dusun Duren 2 Desa Duren Kecamatan Pilangkenceng Telah Selesai Dilaksanakan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 02 Desember 2021

Pengerjaan Pembangunan Rabat Jalan Beton Dusun Duren 2 Desa Duren Kecamatan Pilangkenceng Telah Selesai Dilaksanakan


Madiun, Metro Jatim;

Progres pengerjaan pembangunan rabat jalan beton untuk memperlancar jalur transportasi sebagai penunjang perekonomian warga Dusun Duren 2 Desa Duren Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun sudah mencapai 100%, Senin (29/12/2021).


Dengan memanfaatkan kucuran Dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari dana jaringan aspirasi masyarakat (Jasmas) melalui anggota DPRD Kabupaten Madiun Tahun Anggaran 2021 dari Fraksi Partai Demokrat, Agus Suprayitno,S.E. telah dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membiayai pembangunan proyek dibeberapa titik di wilayah Desa Duren. Salah satu diantaranya adalah pembangunan rabat jalan beton di lokasi wilayah Dusun Duren 2 RT 06 RW 01 yang menelan biaya Rp 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah).



Dijelaskan oleh Kepala Desa Duren Sukemi, ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, "Bahwa semua pembangunan fisik di wilayah Desa Duren sudah melalui usulan dan disepakati di forum Musdus maupun Musdes sebelumnya, juga seluruh pengerjaannya menggunakan sistim swakelola, artinya mulai dari Tim Pengelola Kegiatan (TPK) sampai tenaga kerjanya menggunakan tenaga masyarakat dilingkungan Desa Duren sendiri," tuturnya.


Mewakili harapan pribadi maupun masyarakatnya, kedepan dimohon agar usulan masyarakat melalui kerja sama dalam wadah jaringan aspirasi masyarakat Desa Duren dengan anggota dewan tetap terjaga biarpun dalam kondisi pandemi Covid-19, serta ucapan terima kasih kepada anggota dewan fraksi Demokrat Agus Suprayitno, S.E., yang telah membantu terlaksananya pembangunan di desanya melalui Bantuan Keuangan Khusus (BKK). (Ismantono).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini