Sosialisasi Waspada Bencana Alam dan Antisipasi Pandemi Level 3 Jelang Nataru di Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 04 Desember 2021

Sosialisasi Waspada Bencana Alam dan Antisipasi Pandemi Level 3 Jelang Nataru di Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun


Madiun, Metro Jatim;

Lurah Nglames, Anggara Saputra, S.STP beserta jajaran Polsek Nglames mengadakan Sosialisasi dengan tema "Waspada Bencana Alam dan Antisipasi Pandemi Level 3 Men- jelang Nataru". Pengarahan yang diberikan oleh Bapak Lurah dan Bapak Kapolsek Nglames AKP Suwandono, S.H. yang didampingi oleh Danramil Nglames Kapten (CHB). Totok Langgeng Subagyo disampaikan kepada masyarakat Kelurahan Nglames dan sekitarnya untuk menghadapi bencana alam yang mungkin akan terjadi di bulan–bulan ini. Selain itu, pandemi masih terus terjadi dan kita harus menyiapkan diri untuk menjalani kembali Pandemi COVID-19 di level 3.

Sosialisasi yang diadakan tanggal 2 Desember 2021 ini memang dipergunakan untuk menghadapi keramaian saat Natal dan Tahun Baru 2022. Sosialisasi yang juga dihadiri oleh Kapus Madiun dr. Evarista, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kab. Madiun yakni Erfan diadakan di Gedung Pertemuan  Kelurahan Nglames ini tidak hanya dihadiri Kapolsek Nglames beserta jajarannya tapi juga dihadiri oleh tim BPBD Kab. Madiun, babinsa Kel. Nglames dan warga sekitar. 


Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat khususnya kelurahan Nglames bisa mengantisipasi keramaian yang akan muncul saat perayaan Natal ataupun Baru 2022 dan juga bisa menghadapi bencana alam ringan yang mungkin saja muncul saat perayaan dan masyarakat terus diingatkan untuk tetap waspada, menjaga protokol kesehatan karena kita masih ada di masa pandemi COV-ID-19 yang mungkin akan meningkat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. (Iko. PP)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini