GMPI Gelar Pembentukan Pengurus DPD Sidoarjo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 31 Januari 2022

GMPI Gelar Pembentukan Pengurus DPD Sidoarjo


Sidoarjo, Metro Jatim;

Rapat Pembentukan Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Militansi Perjuangan Indonesia (GMPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sidoarjo, digelar balai RW 13, Desa Waru, Kecamatan Waru, Sabtu (29 Januari 2022).


Hadir pada rapat tersebut diantaranya beberapa tokoh dan aktifis Jawa timur, Nunuk Ketua DPW Jawa timur beserta jajarannya, Abah Fatoni kadif investigasi Jawa timur , tokoh masyarakat desa waru dan para undangan.


Nunuk Ketua GMPI DPW Jatim, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus, agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sesuai dengan posisi jabatan masing-masing pengurus.


“Saya berharap kepada teman-teman pengurus terpilih, nantinya dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, sesuai dengan tanggungjawab posisi jabatan masing-masing, juga senantiasa menciptakan keharmonisan diantara kepengurusan dan anggota,” ucapnya


”Sebagaimana motto GMPI ”SETIA BERSAUDARA SAMPAI URAT NADI” Bersepakat, terutama untuk menjaga nama baik organisasi dimata masyarakat secara umum, selain siap menjalankan roda organisasi dengan baik, serta untuk membawa perubahan yang lebih lagi,” tutupnya


Sementara itu Hasmin Marjan ketua DPD Sidoarjo menambahkan agar para anggota GMPI bisa saling Sinergi dengan DPW dan Anggota lainnya, kompak dan penuh rasa kebersamaan. Perwakilan dari beberapa kecamatan di Kabupaten Sidoarjo harus berikan sinyal yang baik sesuai tugasnya.


“Mudah- mudahan GMPI bisa memberikan kinerja yang terbaik dan lebih dikenal lagi dan yang paling utama, dapat diterima masyarakat luas,” pungkas Hasmin.


Acara tersebut berjalan lancar penuh kekeluargaan dan menghasilkan keputusan dalam menyusun struktur pengurus GMPI yang selalu lebih maju dan produktif. Semoga GMPI selalu jaya dan bermanfaat bagi Nusa, Bangsa, agama dan untuk semua masyarakat. (Faozan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini