Tempat Nongkrong yang Asyik Masa Kini Ya CAFE 7 BINTANG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 31 Januari 2022

Tempat Nongkrong yang Asyik Masa Kini Ya CAFE 7 BINTANG


Tulungagung, Metro Jatim;

CAFE 7 BINTANG merupakan tempat nyantai bersama keluarga, teman, saudara, relasi kerja ataupun untuk nongkrong sambil ngopi, makan nasi bakar dan makanan ringan lainnya. Lokasi yang strategis, bersih dan dikelilingi oleh pemandangan yang indah pastinya membuat nyaman para pengunjungnya. Cafe ini berada di wilayah Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung propinsi Jawa Timur. 


Four Lion Team yang beranggotakan Rahmat, Anwar, Aan dan Suselo mengaku sudah dua kali singgah di CAFE 7 BINTANG ini. 


”Kami berempat sangat menyukai sajian makanan, minuman, pemandangan dan pelayanan yang ramah di tempat ini,” ucap Rahmat, salah satu personil Four Lion Team pada hari Sabtu (29/1/2022)


Udara yang sejuk dan angin yang sepoi-sepoi memberikan sensasi tersendiri. Anwar mengatakan pelayanan yang baik dari Cafe ini bisa memberikan kenyamanan pula bagi para pengunjung. 


Jajanan khas disini sangat enak jika dipadukan dengan menikmati secangkir kopi seperti yang dinikmati oleh Suselo (personil Four Lion Team).

Budi selaku pemilik Cafe 7 Bintang sangatlah welcome dengan para pengunjung termasuk kami. 


Aan menjelaskan bahwa dirinya baru sekali ini berada di Cafe 7 Bintang dan merasakan keasikan yang luar biasa. 


Fasilitas toilet, tempat untuk foto, musholla, tempat santai bersama rekan kerja, keluarga dan sahabat juga disediakan disini.


Harapan Budi, ”Semoga para pengunjung bisa merasakan kepuasan setelah berada di cafe dan bisa kembali kesini lagi, terima kasih atas kunjungannya,” tutupnya.


Dewan Redaksi: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini