Four Lion Team Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Pada HARI PERS NASIONAL - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 10 Februari 2022

Four Lion Team Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Pada HARI PERS NASIONAL



Tulungagung, Metro Jatim;

Pada tanggal 9 Februari 2022 merupakan Hari Pers Nasional, empat jurnalis yang tergabung pada Four Lion Team mengadakan kegiatan bakti sosial ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) AL HUSNA yang berada di wilayah Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. 


Kegiatan bakti sosial ini terwujud berkat kekompakan, kebersamaan dan persatuan keempat jurnalis yang menyisihkan sebagian rizki hasil kerja masing-masing. 


Keempat jurnalis tersebut terdiri dari Rahmat, Anwar, Aan dan Selo, dengan niat ikhlas dan bertujuan membantu mereka yang membutuhkan bantuan. 


"Alhamdulillah niat kita yang tulus ikhlas disambut baik oleh salah satu pengurus LKSA AL HUSNA," ucap Aan salah satu personil Four Lion Team, Rabu (9/2/2022).


”Memang benar dan saya sangat setuju sekali dengan kegiatan bakti sosial seperti ini dikarenakan bisa membantu orang yang membutuhkan,” ujarnya. 


Selo pun menambahkan juga jika ia sangat mendukung dan berpartisipasi untuk acara ini dan sangat suka ikut Four lion team.


Sebagian rizki dari kerja yang diperoleh memang alangkah baiknya berbagi dengan orang orang yang membutuhkan baik fakir miskin, anak anak yatim piatu dan lainnya. 


Salah seorang pengurus LKSA AL HUSNA mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya, pihaknya sangatlah senang hati untuk menerimanya. 


”Kegiatan bakti sosial seperti ini tidak akan berhenti sampai disini, kami berempat akan tetap melangsungkannya di tempat yang berbeda,” ungkap Rahmat. 


”Kami berempat (four lion team)  mengucapkan selamat Hari Pers Nasional semoga jaya selalu,” pungkasnya.


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini