DISPORA ADAKAN PELATIHAN SABLON BAGI PEMUDA DI DESA PAKISTAJI - KABAT - BANYUWANGI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 20 Maret 2022

DISPORA ADAKAN PELATIHAN SABLON BAGI PEMUDA DI DESA PAKISTAJI - KABAT - BANYUWANGI


Banyuwangi, Metro Jatim;

Dispora Banyuwangi mengadakan pelatihan sablon untuk pemuda di Desa Pakistaji Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan tersebut diadakan selama 5 hari, yakni dari tanggal 14 Maret sampai dengan 18 Maret 2022.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapabilitas pemuda sehingga pemuda itu memiliki kecakapan atau ketrampilan khusus yang berguna sebagai bekal untuk dapat menciptakan lapangan kerja yang baru serta mempunyai daya saing yang tinggi.

Peserta pelatihan ini sendiri diikuti oleh 10 orang pemuda. Diharapkan nantinya dari 10 orang ini bisa menularkan hasil dari pelatihan yang diperoleh kepada orang lain. Sehingga lebih banyak lagi pemuda-pemuda lain yang mempunyai ketrampilan menyablon.


Qotibul Umam, S.I.P. selaku Kepala Desa Pakistaji sangat berterimakasih kepada pihak Dispora, karena telah memberikan program yang bermanfaat untuk warganya. Selain itu Pemdes Pakistaji juga akan menindaklanjuti kegiatan pelatihan ini, dengan pengadaan alat sablon.

Qotibul Umam, S.I.P., Kades Pakistaji Kec. Kabat Kab. Banyuwangi

”Sekali lagi saya dan semuanya sangat berterimakasih kepada Dispora yang telah mengadakan program pelatihan ini di desa kami. Insya Allah kami akan melakukan kegiatan lanjutan dari program ini, agar pelatihan ini tidak sia-sia dan terus berkembang,” ungkap Kades. (Herman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini