OPERASI PASAR MURAH KHUSUS MINYAK GORENG DI KECAMATAN GUDO - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 28 Maret 2022

OPERASI PASAR MURAH KHUSUS MINYAK GORENG DI KECAMATAN GUDO


Jombang, Metro Jatim;

Pemerintah Kabupaten Jombang berupaya untuk mengatasi prahara nasional  “wajan gorengan tidak  berminyak karena disebabkan oleh  kelangkaan dan   mahalnya harga minyak goreng.Namun  alhamdulillah dengan sigab dan tanggabnya pemerintah Daerah Kabupaten Jombang, maka Jombang tetap kondusif sebab Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang dengan perintah Bupati melaksanakan “Operasi Pasar Murah” di setiap wilayah Kecamatan, dilaksanakan secara bergulir  dalam setiap hari melaksanakan Operasi Pasar Murah di 2 (dua) titik, atau dua kecamatan.


Pada hari ini Rabu tanggal 16 Maret 2022 di pendopo Kecamatan Gudo juga dilaksanakan Operasi Pasar Murah khusus untuk komoditas “Minyak Goreng”. Dinas Perdagangan dan Perindustrian bekerjasama dengan Camat yang didukung oleh Kapolsek dan Danramil,  serta Kepala Desa se Kecamatan Gudo (tiga Pilar) ikut mensukseskan kegiatan Operasi Pasar Murah tersebut.


Operasi Pasar murah di kecamatan Gudo kali ini menjual  Minyak goreng merk. Familie sebanyak  1.200 kantong @2 Liter untuk 1200 Orang. Dengan harga  Rp. 14000 / ltr, atau Rp. 28.000 / kantong.


Masyarakat sangat  antusias, senang dengan adanya operasi pasar murah ini, mereka berharap agar sering dilaksanakan di kecamatan Gudo dengan tempat yang berbeda yaitu wilayah Barat dan ada wilayah timur, mengingat wilayah Kecamatan Gudo sangat luas, sehingga masyarakat yang jauh juga bisa memanfaatkan operasi pasar murah ini.


Dari  Dinperindag Kabupaten Jombang,  hadir  Kepala Bidang Perdagangan dan  Prasarana Bapokting    Nursila  Cahyaningrum, S.H., M.Si. serta Kepala Seksi  Bapokting    Sri Endang Yulistyawati, BA.


Nursila Cahyaningrum, S.H., M.Si.  menyampaika permohonan maaf  kepada masyarakat karena belum bisa melayani seluruh warga, yang mungkin hadirnya terakhir tidak bisa membeli karena  minyak sudah habis. dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Muspika Gudo dalam hal ini Camat Gudo berserta Staf, Kapolsek beserta anggota, Danramil beserta anggota yang sudah menyatu mensukseskan operasi pasar murah di kecamatan Gudo ini.


”Semoga bisa mewujudkan " Jombang Kerkarakter dan Berdaya Saing,” tutupnya. (Hsn)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini