Pelaksanaan Penilaian Lomba Gotong Royong Terbaik Tingkat Kabupaten Tulungagung di Balai Desa Sukowidodo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 10 Maret 2022

Pelaksanaan Penilaian Lomba Gotong Royong Terbaik Tingkat Kabupaten Tulungagung di Balai Desa Sukowidodo


Tulungagung, Metro Jatim;

Lomba gotong royong terbaik tingkat kabupaten telah memasuki penilaian. Kegiatan penilaian lomba gotong royong terbaik tingkat kabupaten diadakan pada hari Rabu (9/3/2022) pukul 10.00 di Balai Desa Sukowidodo Kecamatan Karangrejo. 


Yang terpilih untuk mengikuti Lomba ini yaitu Desa Sukowidodo, Desa Sukorejo dan Desa Sembon. Tiga Desa tersebut telah dievaluasi dan yang terpilih untuk melanjutkan Desa Sukowidodo. 


"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun juga, dihadiri oleh tim penilai perwakilan dari DPMD (Istifadzah), Satpol PP (Heru), dinas Lingkungan Hidup, penggerak Kabupaten," ucap Supardi selaku Kepala Desa Sukowidodo, Rabu (9/3/2022).


Setelah berlangsung penilaian demi penilaian maka terpilihlah 6 desa dalam 6 kecamatan yakni Desa Jatimulyo Kecamatan Kauman, Desa Sukowidodo Kecamatan Karangrejo, Desa Winong Kecamatan Kalidawir, Desa Sumberejo Kulon Kecamatan Ngunut, Desa Sukoharjo Kecamatan Bandung, dan Desa Siyotobagus Kecamatan Besuki.


Husein selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat menjelaskan bahwa penilaian meliputi 4 bidang yaitu bidang ekonomi, bidang sosial budaya, bidang kemasyarakatan, dan bidang lingkungan hidup. Bagi peserta lomba yang menjawab dengan benar sesuai kriteria maka akan mendapatkan nilai tertinggi dan menjadi yang terbaik. Penilaianya juga sesuai dari angket yang sudah setor secara administrasi.


Seluruh warga Desa Sukowidodo sangat merespon adanya kegiatan lomba semacam ini. Harapan Supardi selaku Kepala Desa Sukowidodo semoga Desa kita berhasil dan mendapatkan penilaian tertinggi.


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini