PEMBANGUNAN GUDANG DAN DAPUR DI DESA KRESEK KECAMATAN WUNGU KABUPATEN MADIUN DARI DANA ADD TAHUN 2021 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 17 Maret 2022

PEMBANGUNAN GUDANG DAN DAPUR DI DESA KRESEK KECAMATAN WUNGU KABUPATEN MADIUN DARI DANA ADD TAHUN 2021


Madiun, Metro Jatim;

Semakin banyak perencanaan anggaran desa maka semakin banyak pula pembangunan yang terjadi di Desa Kresek Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun. Salah satunya terbukti dengan adanya hasil pembangunan gudang dan dapur yang terletak belakang balai Desa Kresek Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.


Pembangunan tersebut di danai oleh Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2021 sebesar Rp 81.122.600,- dan dikerjakan oleh warga Desa Kresek. Hal ini dilakukan supaya perangkat desa dapat menggunakan fasilitas gudang dan dapur tersebut untuk keperluannya.


Ketika di wawancarai oleh jurnalis Metro Jatim mengenai pembangunan gudang dan dapur tersebut, perangkat Desa Kresek Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun merasa senang karena hal tersebut membantu aktifitas pemerintahan desa setempat dan menggunakan fasilitas tersebut dengan baik.


Kepala Desa Kresek, Karmin, beserta kepala urusan perencanaan dan pembangunan Desa Kresek Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun mengatakan bahwa pembangunan gudang dan dapur tersebut sangat bermanfaat karena fasilitas di desa semakin lengkap dengan adanya pembangunan gudang dan dapur di balai desa. Begitulah keterangan yang di sampaikan Desa Kresek Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun menuju Madiun membangun desa. (Ike)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini