POLDA JABAR KEMBALI GAGALKAN PENYELUNDUPAN SATU TON SABU-SABU DI PANTAI MADASARI PANGANDARAN. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 17 Maret 2022

POLDA JABAR KEMBALI GAGALKAN PENYELUNDUPAN SATU TON SABU-SABU DI PANTAI MADASARI PANGANDARAN.


Pangandaran, Metro Jatim;

Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat kembali menggagalkan usaha penyelundupan narkotika jenis sabu seberat satu ton pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022, sekitar pukul 14.00 WIB, yang bertempat di Pantai Madasari Kabupaten Pangandaran.


Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Johannes Manalalu mengatakan, ada empat tersangka yang ditangkap. Menurutnya keempat tersangka tersebut sekarang telah ditahan polisi, masing-masing berinisial DH sebagai pengendali pergerakan barang, HH supir pengantar sabu, AH sebagai sopir pengantar sabu, NS sebagai pembantu menyalurkan Sabu dari perahu ke mobil. Mereka membawa 66 karung yang berisikan kotak tupperware dan dibungkus lakban bening yang diduga berisikan sabu- sabu dengan perhi tungan kasar berat bruto 1000 kg (1 ton). 


”Dan mereka diduga kuat terlibat dalam tindakan pidana kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu ini,” jelas Johanes Manalu.


Keempat tersangka tersebut ditangkap beserta dengan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1000 kg, yang disembunyikan di dalam perahu dibungkus karung yang berada di Pantai Madasari Pangandaran yang sebelumnya diangkut dari sebuah kapal ikan tradisional yang berada di pengairan Internasional. (Sur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini