Relawan Jokowi Suket Teki Tulungagung Siap Kawal Pemerintahan Hingga 2024. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 22 Maret 2022

Relawan Jokowi Suket Teki Tulungagung Siap Kawal Pemerintahan Hingga 2024.

 


Tulungagung, Metro Jatim;

Silaturahmi gabung relawan Jokowi se-Jawa Timur berikrar dan janji setia bersama Jokowi hingga 2024. Para relawan yang hadir juga mendukung progam pemerintah Presiden  Jokowi dan pemulihan ekonomi akibat COVID-19. Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di Surabaya pada hari Minggu, tanggal 20-03-2022 pukul 10.30 WIB.


Puluhan kelompok relawan Presiden Joko Widodo di Surabaya Raya membentuk satu wadah aspirasi perjuang bernama "Sapu Lidi". Ketua Sapu Lidi Ahmad Badhrun Tamam mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan relawan-relawan Jokowi sejak 2014 sampai Pemilu 2019 yang turut mengantarkan Pak Jokowi sebagai presiden dua periode.


Badhrun mengatakan jika nantinya relawan akan tunduk pada perintah Joko Widodo soal siapa Capres yang akan didukung pada 2024 mendatang. ”Kita tunduk dan patuh dan setia apa yang diputuskan Pak Jokowi, kita ikut. Karena kita melafazkan niat, kita bagian kapal kapal besar ini seperti yang disampaikan Pak Jokowi,” jelasnya.


Soal penundaan pemilu hingga perpanjangan masa jabatan presiden, Badhrun enggan menjawab. Menurutnya, itu merupakan dinamika yang terjadi di pusat. ”Apa yang sudah menjadi polemik hari ini mulai IKN, penundaan pemilu, sampai Pak Jokowi jabatan dilanjut, kita gak mau tau itu. Saya menghimpun seluruh relawan, dan menyatukan semangat mereka. Ayo kita jadi mata dan mitra pemerintah, kita kawal program Pak Jokowi,” bebernya.


Badhrun menjelaskan Sapu Lidi terdiri dari 21 elemen relawan. Dirinya menegaskan, Sapu Lidi akan konsisten untuk meyerukan satu komando 2024 ikut Jokowi, ”wani-wani”. Kegiatan ini diisi juga dengan tarian-tarian dan diisi juga pengundian hadiah. Untuk undian hadiah sepeda motor diraih oleh Relawan Suket Teki Tulungagung. Tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan, suasana sangat kondusif. (Sur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini