Pembukaan Kegiatan Pondok Ramadhan 1443 H/2022 M di SMPN 2 Campurdarat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 09 April 2022

Pembukaan Kegiatan Pondok Ramadhan 1443 H/2022 M di SMPN 2 Campurdarat


Tulungagung, Metro Jatim;

Disaat seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan tahun 2022 ini, para panitia yang terdiri dari guru SMPN 2 Campurdarat mengadakan pembukaan kegiatan pondok Ramadhan 1443 H/2022 M pada hari Sabtu (9/4/2022).


Acara dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB. Dalam acara ini di hadiri oleh seluruh kelas 9 putri, Sri Wahyuni, M.Pd. selaku Kepala SMPN 2 Campurdarat, sebagian guru yang bertempat di aula. Kegiatan pondok Ramadhan ini dibagi menjadi 6 hari pelaksanaannya, dikarenakan harus menjalankan protokol kesehatan. 

Sri Wahyuni, M.Pd. selaku Kepala Sekolah memberikan sambutannya pada acara ini. Ditengah acara terdapat pula penyerahan hadiah kepada siswi yang berprestasi memenangkan lomba penulisan inspiratif dalam rangka peringatan Isro' Mi'raj yang bertemakan hijrah. 


"Saya sangat mendukung terselenggaranya kegiatan pondok Ramadhan ini dikarenakan sangat bermanfaat buat siswa siswi SMPN 2 Campurdarat," ucap Bu Sri wahyuni,M.Pd., Sabtu (9/4/2022).


"Keinginan kami adalah untuk membentuk karakter siswa siswi yang berilmu, beriman dan bertaqwa," ujarnya. 


Para siswi yang menghadiri acara pembukaan pondok Ramadhan pada pagi hari ini tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan jaga jarak.


"Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan tanpa halangan apapun juga, yang diakhiri dengan do'a bersama sama yang dipimpin oleh Abdul Kholik," tuturnya. 


Harapan pihak Sekolah semoga para siswa siswi yang mengikuti kegiatan pondok Ramadhan ini bisa menjadi siswa yang memiliki karakter, berilmu, beriman dan bertaqwa. 


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini