Warga Desa Batokan Sangat Antusias Terhadap Pelaksanaan Vaksin di Balai Desanya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 08 April 2022

Warga Desa Batokan Sangat Antusias Terhadap Pelaksanaan Vaksin di Balai Desanya


Tulungagung, Metro Jatim;

Adanya Pelaksanaan vaksin yang bertempat di Balai Desa Batokan Kecamatan Ngantru warga sangat antusias dan sangat mendukung, terbukti dengan kehadiran mereka, giat vaksin dilakukan pada tanggal 7 April 2022.


Giat vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Pelaksanaanya dimulai pada pukul 09.30 WIB - selesai, yang diikuti oleh warga Desa Batokan Kecamatan Ngantru.


"Acara vaksinasi ini dihadiri oleh H. Kuswanto selaku Kepala Desa Batokan, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas, bidan setempat, dan para staff Desa Batokan," ucap H. Kuswanto saat di interview pada hari Kamis (7/4/2022).


"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa halangan apapun juga," ujarnya.


H. Kuswanto mengatakan giat vaksinasi ini diperuntukkan bagi warga Desa Batokan Kecamatan Ngantru. Manfaat dari beberapa vaksin ini untuk warga adalah untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 dan agar tidak terkena virus Covid-19.


Salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan sangat mendukung dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah Desa Batokan yang telah melaksanakan giat vaksinasi terhadap kita semua selaku warga Desa Batokan. 


Harapan Kades Batokan semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, terhindar dari virus Covid-19, semoga virus ini cepat berakhir dan musnah sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas tanpa rasa was-was. 


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini