Pamit Kenal Camat Ngantru - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 03 Juni 2022

Pamit Kenal Camat Ngantru

 


Tulungagung, Metro Jatim;

Pergantian pada jabatan Camat Ngantru telah ditetapkan dan acara pamit kenal dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ngantru pada pagi hari ini. Dimulai pukul  08.00 - 12.00 WIB berlangsung dengan cukup khidmat dan tertib,penataan area acara yang cukup rapi dan bersih memberikan kenyamanan bagi pihak yang menghadiri acara ini.


Wawan salah satu staf pendamping Kecamatan Ngantru mengatakan bahwa hari ini memang ada acara pamit kenal Camat Ngantru, dari Dwi Hary Subagyo, S.STP., M.Si. kepada Sumarji Kuswantoro, S.Pd., M.M., Kamis,2/6/2022.


Dihadiri oleh para Sekretaris Desa Ngantru, Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh staf Kecamatan Ngantru, dan seluruh Kepala Desa Ngantru.


Kekompakan para Kepala Desa Ngantru terlihat dengan mengenakan baju batik dan semangat mereka dalam menghadiri acara ini.



Dwi Hary Subagyo, S.STP., M.Si. juga melengkapi kekompakan bersama seluruh Kepala Desa Ngantru mengenakan baju batik ,beliau juga sesekali tersenyum.


Harapan Dwi Hary Subagyo, S.STP., M.Si. semoga dengan kepemimpinan Camat Ngantru yang baru ini bisa memberikan kemajuan yang lebih pesat lagi buat seluruh Desa di Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.


Rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa pada acara pamit kenal Camat Ngantru ini sehingga berlangsung dengan lancar tanpa halangan apapun.


Semoga hasil kinerja yang baik tetap bisa dilaksanakan dan guyub rukun tetap terjaga.


Dewan Redaksi : Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini