Banyuanyar Kidul Adakan Jalan Santai Umum Berhadiah Televisi dan Kulkas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 27 Juli 2022

Banyuanyar Kidul Adakan Jalan Santai Umum Berhadiah Televisi dan Kulkas


Probolinggo, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Karang Taruna Desa Banyuanyar Kidul, Banyuanyar, Probolinggo bakal mengadakan jalan santai umum. Tua maupun muda semuanya boleh mengikuti acara jalan santai itu.


Acara tersebut rencana diadakan pada tanggal 7 Agustus 2022, pukul 07.00 WIB. Rutenya dimulai dan berakhir di kantor desa setempat.


Panitia menyatakan peserta juga boleh dari luar desa dengan syarat membeli kupon undian seharga Rp.2.000 perlembar kepada panitia dan jumlah pembelian kupon tidak dibatasi.


Sulis salah seorang panitia mengatakan, "Silahkan, mungkin ada warga yang mau ngajak saudara dan teman-temannya yang ada di luar kampung," jelasnya.



Tidak hanya jalan santai, Karang Taruna juga memeriahkan peringatan kemerdekaan RI dengan lomba tarik tambang, sepak bola mini, kebersihan dan keindahan lingkungan antar RT serta lomba karaoke.


Kari Misto, selaku kepala desa meminta kepada seluruh warganya agar memeriahkan acara tersebut dan juga setiap wilayah RT wajib mengikuti lomba yang beregu.


"Saya minta semua pihak mendukung kegiatan lomba ini, terutama lomba yang beregu," pinta cak Misto.

(oleh : Mashud)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini