Eksistensi SMA Negeri 2 Sumenep Meghadapi Tahun Pelajaran Baru - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 26 Juli 2022

Eksistensi SMA Negeri 2 Sumenep Meghadapi Tahun Pelajaran Baru


Sumenep, Metro Jatim;

SMA Negeri 2 Sumenep pada tahun ini ada peningkatan yang sangat signifikan karena peningkatan yang cukup luar biasa dalam konteks pelaksanaan persekolahan, ini banyak indikatornya yang jelas pada saat ini anemo masyarakat sangat antusias sekali dengan 12 rombel. Ini merupakan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka memasukkan putra putrinya, terang Plt SMA Negeri 2 Sumenep, Abu Amin Dasuki.


Pasalnya, baru kali ini sangat luar biasa animo masyarakat sehingga masyarakat punya kepercayaan untuk sekolah di SMA Negeri 2 Sumenep. Kepercayaan yang diberikan masyarakat bagi SMA Negeri 2 itu bagian eksistensi kami dalam mengelola SMA Negeri 2 Sumenep baik kurikulumnya dan ekstrakurikulernya.


Menurut Abu Amin Dasuki, ”Panggilan kami jelas, tidak bisa dibohong-bohongi sekolah yang mana yang eksis mana yang tidak, mereka mudah dengan eranya digitalisasi sekarang ini informasi cepat sekali kalau ada apa-apa. Kami imbangi jadi eskulnya  kemana-mana yang paling menonjol barusan itu tampilan yang memang itu iconnya SMA Negeri 2 itu levelnya sudah nasional,” cetusnya.


”Barusan kami juga dipercaya oleh Pemkab untuk tampil dalam pembukaannya di depan taman kota, barusan dapat medali emas di olimpiade juga di olah raga juga bisa menyumbang medali emas di olimpiade porprov itu juga anak SMA Negeri 2 banyak yang nyumbang juga di Tim kabupaten,” ungkapnya.


Abu Amin Dasuki berharap kepada  wali siswa, karena tanpa dukungan dari wali siswa mungkin tidak ada apa-apanya, pasalnya mereka adalah partner kami mereka adalah bagian dari beliau adalah penyanggah pendidikan sekolah masyarakat dan keluarga dan secara logika bahwa kalau inputnya baik maka nantinya diharapkan  lulusan SMA Negeri 2 Sumenep. (YAKOEB)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini