Doa Untuk Korban Kanjuruhan Saat Pengajian Di Pendopo Jombang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 09 Oktober 2022

Doa Untuk Korban Kanjuruhan Saat Pengajian Di Pendopo Jombang


Jombang, Metro Jatim;

Kegiatan Pengajian Rutin Taklim, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, dilingkup Pemerintah Kabupaten Jombang pada Jumat (7/10/2022) pagi, digelar di Pendopo Pemkab Jombang.


Pengajian yang menghadirkan pembicara/ tauziah Ning Umi Laila dari Surabaya tersebut juga di semarakkan dengan Penampilan Grup Seni Rebana Grub Rebana Al Ikhlas.


Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Istighosah dan Pengajian Rutin Jum’at Legi yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H.


"Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh jamaah yang hadir di Pendopo Pemkab Jombang. Mari perbanyak sholawat sebagai wujud cinta kita kepada Rasulullah SAW. Semoga kita selamat dunia akhirat", tutur Bupati Mundjidah Wahab.


Bupati Jombang juga mengajak jamaah yang hadir untuk mendoakan korban tragedi stadion Kanjuruhan, Malang. "Mari kita doakan korban tragedi di Kanjuruhan Malang, agar yang sakit segera diberikan kesembuhan dan yang meninggal seluruh amal baiknya diterima oleh Allah SWT, dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT", doa Bupati Mundjidah Wahab sesaat  mengakhiri sambutannya karena harus menyambut kehadiran Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman S.E, M.M di Ponpes Tebuireng Jombang.


Pada pengajian yang juga dihadiri  Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Organisasi Wanita Karyawan dan Karyawati di lingkup pemerintah Kabupaten Jombang tersebut, selain memberikan santunan juga memberikan apresiasi kepada para Kafilah Kabupaten Jombang yang akan mengikuti Pembekalan Kafilah MTQ Nasional Tahun 2022. Diantaranya adalah TASLIATU QOTHRUNNADA : Tafsir Bahasa Inggris Putri;  ZULFA UBAIDILLAH MUFIDH MHQ 30 Juz Putra; DEWI YUKHA NIDHA Tafsir Bahasa Indonesia Putri; UMMU HABIBAH : Tafsir Bahasa Inggris Putri; MUHAMMAD ZAI'M MUHYIDDIN, MFQ Putra; AHMAD ALIF AZKA, MFQ Putra;  MUHAMMAD WAHYUDI AZZUKHRUF, MFQ Putra; FIKA SUNI SALSABILA, MFQ Putri NISFATIN AULIYA , MFQ Putri.


Pembekalan Kafilah MTQ Nasional Tahun 2022, dilaksanakan pada 9 s.d 10 Oktober 2022, di Gedangan, Sidoarjo. Selanjutnya untuk MTQ Nasional XXIX dilaksanakan pada 10-19 Oktober 2022. (kfo/hsn)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini