GEBYAR MAULID NABI KABUPATEN NGANJUK DI ALUN-ALUN KABUPATEN NGANJUK - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 15 Oktober 2022

GEBYAR MAULID NABI KABUPATEN NGANJUK DI ALUN-ALUN KABUPATEN NGANJUK

 

Nganjuk, Metro Jatim;

Gebyar Event Show Pemkab Nganjuk di Alun-Alun Nganjuk untuk peringati Hari Maulid Nabi tengah dilaksanakan. Acara yang didukung oleh promotor berpengalaman ”AN PROMOSINDO” ini dibuka 3 hari berturut-turut, yakni diawali hari Jumat sore tanggal 14 Oktober 2022 sampai dengan hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022. Acara dibuka dengan pemotongan pita oleh PLT Bupati Nganjuk, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E, S.H, M.M., M.BA. Sebelum pemotongan pita, beliau memberikan pidato singkatnya, berharap dengan adanya acara ini agar UMKM Perekonomian Nganjuk bisa lebih maju. Beliau juga menghimbau kepada seluruh Camat untuk memberi dukungan kepada semua Kepala Desa dalam mengembangkan BUMDES. Selain membuka acara tersebut, PLT Bupati Marhaen Djumadi juga memberikan santunan kepada anak yatim, beliau juga menyampaikan kepada anak yatim supaya betul-betul menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh banyak UKM dari seluruh Jawa Timur. Tentu hal ini membuat masyarakat Nganjuk antusias untuk berbondong-bondong menghadiri kesempatan yang luar biasa ini. Karena seperti yang diketahui, pandemi Covid-19 selama beberapa tahun terakhir ini menyebabkan tidak boleh adanya kegiatan yang menyebabkan kerumunan yang dikhawatirkan bisa memperluas penyebaran virus corona. Hingga sekarang masyarakat Nganjuk berduyun-duyun ke Alun-Alun Kabupaten Nganjuk untuk menyaksikan gelaran acara ini.


Rafiq Ambon selaku ketua panitia dari AN PROMOSINDO yang juga wakil ketua PKL Jawa Timur menanggapi acara Gebyar Peringatan Maulid Nabi ini dengan antusias pula. ”Saya sangat bersyukur dengan adanya acara besar seperti ini. Dengan acara seperti ini dapat menunjang perekonomian mereka kedepan dan semoga selanjutnya juga bisa diadakan kembali. Sehingga perekonomian dari kalangan bawah menengah sampai atas bisa tertunjang,” tuturnya.


Acara lainnya yang juga diadakan yaitu acara-acara keagamaan, seperti doa bersama. Selain itu juga acara fashion show yang modelnya tidak lain dari para santriwati, mereka berjalan tampil diatas panggung dengan indah. Masyarakat sangat senang sekali dengan adanya acara ini. Kelancaran dan kemeriahan acara ini tentu tidak lepas dari peran serta promotornya yakni AN Promosindo. (Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini