Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Sumenep Yang Ke 753 KKP Kalianget Akan Adakan JJS - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 15 Oktober 2022

Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Sumenep Yang Ke 753 KKP Kalianget Akan Adakan JJS



Sumenep, Metro Jatim; 

Jangan Terlewatkan Tanggal 23 Oktober Akan ada JJSC Dengan Hadiah Utama Sepeda Listrik.


Sumenep, Komunitas Kanca Pendidikan (KKP) kalianget akan mengadakan kegiatan Jalan Jalan Santai Ceria (JJSC) yang akan di laksanakan pada Minggu 23 Oktober 2022 mendatang.


Kegiatan Jalan Jalan Santai Ceria (JJSC) itu dijadwalkan start jam 06.00 dengan mengambil tempat di Lapangan Trunojoyo Kalianget.


Herli Wahhyudi selaku penanggung jawab acara mengatakan, kegiatan JJSC dilaksanakan dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep yang ke 753.


Disamping itu, dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat."katanya.


"Dengan mengambil tema "Berjalan Bersama,Sehat Bersama" kita ingin mensosiliasikan tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat," ujarnya.


Dikatakan oleh Herli, kegiatan JJSC itu akan diikuti oleh semua siswa siswi se kecamatan kalianget dan juga terdiri dari masyarakat umum.


"Insyallah nantinya bapak Bupati akan ikut serta melepas peserta dan ikut bersama peserta," jelasnya.


Sementara itu, Imam Hanafi selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan JJSC akan dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik dengan hadiah utama berupa satu buah sepeda listrik.


Menurutnya, mengawali kegiatan tersesebut akan dilaksanakan senam bersama dengan instruktur yang sudah berpengalaman."cetusnya


"Ayo jangan sampai tewatkan kerena dengan kupon Rp, 3.000 saja para peserta dapat kesempatan membawa pulang hadiah utama kami berupa satu buah sepeda listrik dan tentunya masih banyak hadiah lainnya," ungkapnya. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini