Maksimalkan Percepatan Pengurusan KKPR, SLF dan PBG dengan 2 Klinik di Mall Pelayanan Publik yang Disediakan DPU CKPP Banyuwangi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 11 Oktober 2022

Maksimalkan Percepatan Pengurusan KKPR, SLF dan PBG dengan 2 Klinik di Mall Pelayanan Publik yang Disediakan DPU CKPP Banyuwangi

Banyuwangi, Metro Jatim;

Guna memberikan pelayanan terbaik dan menjamin efektivitas pelayanan kepada masyarakat dalam proses perizinan KKPR, SLF, dan PBG, DPU CKPP Banyuwangi fasilitasi proses perizinan di Mall Pelayanan Publik (MPP).


Kepala Bidang Tata Ruang DPU CKPP Banyuwangi, Bayu Hardiyanto, berharap dengan dibukanya 2 klinik layanan tersebut dapat dijadikan pusat informasi terkait KKPR, PBG dan SLF.


”Untuk mempercepat proses layanan disediakan Klinik layanan Dinas PUCKPP untuk dua Klinik di Mall Pelayanan Perijinan lantai II yaitu Klinik KKPR dan Klinik PBG/SLF. Tujuannya, untuk mendekatkan layanan konsultasi dalam satu atap di mall pelayanan,” paparnya.


Dengan adanya dua klinik Mall Pelayanan Perijinan ini ia berharap dalam pelayanan semakin cepat dan efektif sehingga masyarakat dapat merasa lebih puas. (Herman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini