DPW Brigade 571 Trisula Macan Putih Wilayah Madura Gelar Silaturahmi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 07 November 2022

DPW Brigade 571 Trisula Macan Putih Wilayah Madura Gelar Silaturahmi

Pengurus dan Anggota Brigade 571 Trisula DPW kabupaten Sumenep


Sumenep, Metro Jatim;

Bertempat di rumah ketua Bapak Sarkawi selaku ketua DPW Brigade 571 Trisula macan putih adakan pertemuan rotin pada Minggu (06/11/2022) sore.


Organisasi masyarakat (Ormas )Brigade 571 Trisula Macan Putih Wilayah Madura menggelar Silaturahim khusus semua anggota yang tergabung di DPW kabupaten Sumenep, Pertemuan tersebut Dilakukan setiap 3 Bulan sekali, pertemuan tersebut di awali dengan pembacaan Yasin dan do' a bersama. 


Sarkawi selaku ketua Brigade 571 Trisula Macan Putih Wilayah Madura  kepada midia menyampaikan.


Bahwa kegiatan Tersebut adalah arahan dari DPP pusat tujuanya untuk mempererat silaturahim ke seluruh pengurus demi menjaga kekompakan untuk mempersatukan misi dan visi organisasi bahwa Brigade 571; Trisula macan Putih tetap Satu komando.


Jumlah angauta Brigade 571 Trisula Macan Putih kurang lebih 40 pengurus untuk wilayah madura,


Namun sementara ini kepengurusan baru ada 25 anggota baik anggota baru maupun anggota lama. 


Sedangkan aturan yang Mengacu pada Anggaran Dasar Brigade 571 Trisula macan putih ,di tiap tiap kabupaten kota di wajibkan untuk membentuk DPD Kabupaten dan DPC kecamatan.


Maka dari pertemuan tersebut di sampaikan oleh ketua DPW Madura Sarkawi 

Kepada semua pengurus yg hadir.


Dan acara pertemuan silaturahmi tersebut Sarkawi selaku ketua Brigade 571 trisula macan putih wilayah madura.


Minta kesemua pengurus supaya bersatu tetap dalam satu komando   

Dalam apa yang dikawal harus betul betul sportif agar masyarakat lebih percaya bahwa Brigade 571 betul betul mengalami demi kepentingan masarakat apalagi keluarga anggota Brigade 571sendiri.

Yg Sudah Masuk dalam proses Hukum, Sarkawi menyampaikan kasus tersebut tetap dalam pengawalan semua anggota Brigade 571.

Sala satunya kasus pengeniyaan terhadap keluarga anggota Brigade 571 Trisula macan putih yg ada di wilayah kec talango desa poteran dusun gunong malang

Yg perlu dikawal jangan sampai kasus tersebut jalan ditempat."harapnya.


Ada beberapa kasus yang di kawal selama ini diantaranya, Pelabuhan Gersik putih saat ini sudah tahap pemanggilan pihak pihak terkait yakni Prijinan terpadu DLH dan Perikanan. Semoga apa yang jadi atensi Brigade 571 bisa terbukti sehingga dalam pengawalan kami tidak sia sia."ujarnya. 


"Perlu di di ketahui oleh teman teman yang setia pada organisasi kami, yang tidak kalah pentingnya bahwa keluarga anggota Brigade 571 yang di aniaya oleh tetangganya sendiri saat ini sudah tahap pemanggilan itu juga kami kawal.


Menurut Sarkawi, selaku ketua Brigade 571 macan putih kabupaten Sumenep, menjelaskan bahwa misi visi atau tujuan dari terbentuknya DPW Brigade 571 Macan Putih, kabupaten Sumenep, ingin membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan kami," pungkasnya. (YAKOEB)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini