Poros Pagi Di Depan Sekolah SDN 1 Pasirian, Anggota Polsek Pasirian Bantu Penyeberangan Anak-anak Sekolah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 16 November 2022

Poros Pagi Di Depan Sekolah SDN 1 Pasirian, Anggota Polsek Pasirian Bantu Penyeberangan Anak-anak Sekolah



Metro Jatim, Lumajang;

Saat masuk sekolah pagi hari, Polsek Pasirian Polres Lumajang menempatkan personelnya di depan sekolah SDN 1 Pasirian untuk menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah.


Dalam kegiatan poros pagi, sebagai bentuk Commander wist sesuai arahan pimpinan yaitu Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D. S.I.K., M.H. anggota Polsek Pasirian mengatur lalu lintas, dan menyebrangkan para siswa siswi yang hendak memasuki sekolah. 


Selain itu anggota juga menghampiri anak sekolah untuk membantu menyebrang jalan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya laka lantas serta kemacetan di jalan raya.


Ps Kasubsipenmas Aipda Eko Budi Laksono mengatakan, bantuan yang diberikan anggota tersebut adalah sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat khususnya keselamatan anak- anak yang akan ke sekolah.


“Kami ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan pada pagi hari dan para pelajar yang sudah mulai masuk sekolah,” jelas Eko.


Seperti yang terlihat pagi ini, jajaran anggota Polsek Pasirian menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah SDN 1 Pasirian yang berada di pinggir jalan protokol yang yang lalu lintas pada pagi hari sangat padat dan ramai.


“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pasirian, poros pagi sebagai bentuk Commander wist tersebut dilakukan diseluruh Polsek Jajaran Polres Lumajang guna melayani masyarakat menuju Polri yang presisi,” pungkas Eko Budi. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini