Lat Pra Ops Lilin Semeru 2022, Polres Blitar Berharap Siskamtibmas di wilayah Blitar Kondusif - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 20 Desember 2022

Lat Pra Ops Lilin Semeru 2022, Polres Blitar Berharap Siskamtibmas di wilayah Blitar Kondusif



Blitar, Metro Jatim;

Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, agenda pengamanan menjadi fokus utama Kepolisian Polres Blitar Polda Jatim dalam mendukung serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Blitar.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hoegeng Polres Blitar ini dihadiri oleh Wakapolres Blitar, Kabag ops, Kasat Samapta,  Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan seluruh anggota polres blitar yang terlibat dalam Sprin Lat Pra Ops Lilin Semeru 2022, Sabtu 17 Desember 2022.


Kepada seluruh perserta yang hadir Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K melalui Wakapolres Blitar Kompol Roycke H.F.B, S.IP.,S.I.K., M.Si. menyampaikan perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 bebeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Jadi kita antisipasi lonjakan aktifitas masyarakat, khususnya dihari natal 2022 dan malam perayaan tahun baru 2023 di tempat ibadah, lokasi wisata dan pusat perbelanjaan," ucap wakapolres blitar.



Wakapolres Blitar Juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi lilin semeru 2022 agar selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan perlengkapan Body Vest dan Buddy System pada saat melaksanakan tugas.

“Untuk anggota yang terlibat dalam Operasi Lilin ini jika memiliki perlengkapan pengamanan diri baik milik dinas ataupun pribadi, silahkan digunakan," pungkasnya.

Operasi Lilin Semeru merupakan operasi kemanusiaan, oleh karena itu pelaksanaanya harus sesuai prosedur dan tegas mengedepankan tindakan humanis dalam melayani masyarakat. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini