Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Prades Sumberbening Berlangsung Hikmat. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 20 Desember 2022

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Prades Sumberbening Berlangsung Hikmat.


Madiun, Metro Jatim;

Bertempat di Pendopo Desa Sumberbening Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun telah dilaksanakan gelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Umum  Perencanaan, Kamituwo Dusun Balong Glagah dan Kamituwo Dusun Wates Desa Sumberbening, Selasa (20/12/2022).


Suasana Hitmat mengiringi acara gelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimana dalam gelar tersebut juga telah dihadiri oleh Camat Balerejo  Aksin Muharom, S. Sos., Kapolsek Balerejo AKP Slamet Riadi SH., Dan Ramil Balerejo Kapten Infanteri  Eko Agus Setiyono, Kepala Desa Sumberbening Basuki, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPMD, Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta seluruh Staf perangkat Desa Sumber bening.


Sedangkan tiga orang perangkat Desa Sumberbening yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya antara lain Lita Candra dilantik sebagai Kaur Umum perencanaan dan Nurul Faridah dilantik Sebagai Kamituwo Dusun Balong Glagah serta Eko Budiantoro dilantik sebagai Kamituwo Dusun Wates mereka bertiga adalah Calon perangkat desa yang telah lulus ujian seleksi perangkat desa yang sangat ketat, mereka mendapatkan nilai skor tertinggi diantara calon peserta yang lain sehingga berhak dilantik menjadi perangkat Desa Sumberbening sesuai yang telah diatur dalam Peraturan Bupati (Perbub) Madiun Nomor 9 Tahun 2020 Tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.


Pelaksanaan pembukaan gelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir, dilanjutkan pembacaan Keputusan Kepala Desa Sumberbening dan pengambilan sumpah jabatan.



Camat Balerejo dalam sambutannya mengatakan, "Saya Ucapkan selamat atas terpilihnya kalian bertiga dan  segera dapat menyesuaikan diri dilingkungan kerja, fokus pada tugas pengabdian kepada masyarakat dan mudah-mudahan dengan kehadiran kalian bertiga sebagai perangkat Desa Sumberbening  Desa akan tambah maju kedepannya,” tuturnya.


Sedangkan Sambutan Kepala Desa Sumberbening Basuki dalam kesempatan itu mengatakan, "Saya ucapkan selamat kepada saudara dan saudari  atas dilantiknya kalian bertiga menjadi perangkat Desa Sumberbening dan harapan saya agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya sesuai Tupoksinya masing-masing , selalu bisa bersinergi, komunikatif, koordinasi, kebersamaan agar Desa Sumberbening bisa maju dan  tidak ketinggalan dengan desa-desa maju lainnya apalagi dalam hal semangat pengabdiannya," tutupnya. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini