Semangat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polres Blitar Polda Jatim Kerja Bakti Bersihkan Material Tanah Longsor* - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 15 Desember 2022

Semangat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polres Blitar Polda Jatim Kerja Bakti Bersihkan Material Tanah Longsor*



Blitar, Metro Jatim;

Bhabinkamtibmas dari Polsek Gandusari Polres Blitar Polda Jatim ikut serta dalam kegiatan kerja bakti membersihkan tanah longsor salah satu raumah warga di Desa Krisik, Rabu (14/12/2022). Kerja bakti dilaksanakan bersama warga desa setempat dan sejumlah relawan.


Kapolsek Gandusari Iptu Heri S, S.H mengatakan bahwa hari ini dilakukan kerja bakti membersihkan longsoran tanah di Desa Krisik. Adanya kegiatan tersebut kita libatkan personel untuk mengikuti kerja bakti.


“Terlibatnya anggota dalam kerja bakti merupakan wujud kepedulian sosial. Sebagai pelayan masyarakat, kami harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat,” ucapnya.


Kapolsek menjelaskan bahwa kerja bakti dilakukan mulai dari mengevakuasi dan membersihkan material tanah yang longsor masuk kedalam rumah salah satu warga.


“Dengan kerja bakti yang dilakukan evakuasi longsoran bisa cepat dilakukan. Dengan kecepatan penanganan maka mencegah timbulnya efek bencana yang lebih buruk,” ucapnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini