Hasan Sulaiman, S.Sos. Memandu Langsung Pelaksanaan Penyerahan Sertifikat PTSL Sebanyak 1800 Bidang dengan Sukses. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 07 Februari 2023

Hasan Sulaiman, S.Sos. Memandu Langsung Pelaksanaan Penyerahan Sertifikat PTSL Sebanyak 1800 Bidang dengan Sukses.


Jombang, Metro Jatim;

Penyerahan sertifikat pendataran tanah sistematis lengkap (PTSL) Desa Banjaragung Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang Jawa Timur dilaksanakan pada hari Kamis (02/02/2023) bertempat di Pendopo Balai Desa Banjaragung Bareng. 


Penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap dihadiri kepala Desa Banjaragung Hasan Sulaiman, S.Sos. bersama perangkat Desa Banjaragung. Dengan ketua panitia Darma Alamsah,  bersama jajarannya, serta petugas dari BPN Jombang.


PTSL di Banjaragung adalah sebagai wujud bantuan pemerintah pusat dan daerah Kabupaten Jombang dalam membantu masyarakat Banjaragung tentang kejelasan kepastian hukum ke ke pemilikan  tanah.


Kades Banjaragung Hasan Sulaiman, S.Sos. mengatakan, "Mudah-mudahan dengan adaya program ini masyarakat Banjaragung mendapat manfaat dan tidak ada lagi perselisihan terkait batas tanah,” tuturnya.


Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW dan perangkat Desa Banjaragung, serta BPD. 



"Selamat atas suksesnya penyerahan sertifikat tanah sistematis lengkap Desa Banjaragung,” lanjut Kades.


Dengan 1800 bidang jadi dua cermin 1 (600) bidang cermin 2 (1200) bidang. ”Semoga Desa Banjaragung lebih maju dan sukses selalu dan semoga sehat selalu,” tutupnya. (Darmani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini