20 Penerjun Terbaik Milik Tni Hiasi Langit Alun-alun Reksogati Caruban. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 25 Maret 2023

20 Penerjun Terbaik Milik Tni Hiasi Langit Alun-alun Reksogati Caruban.


Madiun, Metro Jatim;

Panglima TNI Yudho Margono, SE. M.M., C.S.F.A., didampingi Ketua Dharma Pertiwi Ibu Vero Yudho Margono meninjau gelar acara Karya Bhakti Skala Besar Mabes TNI TA. 2023 di wilayah Kabupaten Madiun, Sabtu (11/3/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, rombongan pejabat utama Mabes TNI, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf beserta Jajaran, Perwakilan Polda Jatim, Wagub Jatim, Emil Elistianto Dardak, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S. Sos., Forkopimda Kabupaten Madiun.


Serangkaian Kegiatan Karya Bhakti Mabes TNI Skala Besar TA. 2023 antara lain kegiatan Fisik berupa pembangunan Infrastruktur jalan beton di Desa Garon Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun sedangkan sasaran non fisik diantaranya kegiatan penyuluhan KB Kesehatan dan Stunting, Penyuluhan Wawasan Kebangsaan di SMAN I Mejayan serta kegiatan yang berlokasi di Pendopo Ronggo Jumeno Kabupaten Madiun berupa Bhakti Kesehatan Operasi Katarak, Donor darah, Vaksinasi Booster Covid-19, khitan masal, pemberian bansos dan Santunan kepada penderita Thalasemia di Rumkit Dokter Sudono Madiun.


Pada kesempatan sambutannya di Alun-Alun Reksogati Caruban, Panglima TNI Yudho Margono, SE. M.M.,C.S.F.A mengatakan, "Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya Program Karya Bhakti Skala Besar Mabes TNI yang sangat bermanfaat untuk kesejahteraan seluruh masyarakat, selain itu saya berpesan kepada adik-adik pelajar di Kabupaten Madiun ini untuk tetap giat belajar mengejar prestasi, sehingga mampu bersaing, hal ini sudah dibuktikan oleh para Alumni SMAN  Caruban termasuk diantaranya saya sendiri bisa menjadi Panglima TNI seperti saat ini," tuturnya.



Sebelum mengakhiri sambutannya Panglima TNI tak lupa memotivasi para pelajar dengan berbahasa Jawa "Wong ndeso Ojo ngersulo, wong ndeso Ojo kuciwo dan wong ndeso Iyo biso." (Orang desa jangan mudah mengeluh, orang desa jangan mudah kecewa dan orang desa bisa bersaing).


Sedangkan pada kesempatan yang sama sambutan dari Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S. Sos., mengatakan, "Atas nama Pemerintah Kabupaten Madiun dan masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Panglima TNI Yudho Margono atas kehadirannya di kota Caruban dalam rangka melaksanakan program Karya Bhakti Skala Besar Mabes TNI Tahun 2023 dan Insya Allah semua program sudah tepat sasaran, semua sangat bermanfaat baik bagi pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Madiun selain itu yang paling membanggakan adalah termotivasinya para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP maupun SMA terhadap bapak Yudho Margono, dimana sebagai putra daerah alumni SMAN Caruban, bapak Yudho Margono dapat menduduki posisi jabatan sebagai Panglima TNI," tutupnya. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini