Humas Polres Madiun Terima Dua Penghargaan Sekaligus dari Divisi Humas Mabes Polri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 20 Maret 2023

Humas Polres Madiun Terima Dua Penghargaan Sekaligus dari Divisi Humas Mabes Polri



Madiun, Metro Jatim;

Kepolisian Resor (Polres) Madiun melalui SI Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Madiun mendapat dua penghargaan sekaligus dari Divisi Humas Mabes Polri kategori Polres Pengelola Media Online dan Media Sosial terbaik Nomor I Zona Jawa Bali serta penghargaan Konten Kreator Terbaik dan Jumlah Like Konten Terbaik Zona Jawa Bali.


Penilaian lomba Pengelolaan Median Online dan Media Sosial dan lomba Konten Kreator itu dilakukan sejak pelaporan bulan Januari hingga Februari 2023 dan diikuti seluruh Polres se Indonesia yang dilaksanakan oleh Divisi Humas Mabes Polri.


Piagam penghargaan dari Divisi Humas Mabes Polri diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H kepada personel berprestasi pada pelaksanaan Anev Sitkamtibmas Bulan Februari 2023 di Hotel Aston, Kota Madiun, Kamis (9/3).


Diketahui penerima penghargaan kategori Polres Pengelola Media Online dan Media Sosial terbaik Nomor I Zona Jawa Bali diwakilkan oleh Kasihumas Polres Madiun, Iptu Anita Puspitosari, sedangkan kategori Konten Kreator Terbaik dan Jumlah Like Konten Terbaik Zona Jawa Bali diterima oleh Anggota Sihumas Polres Madiun, Bripda Arief Elnanda.



Menurut Anita, keberhasilan yang diraih tidak lepas dari dukungan Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, yang memberikan ide ide kreatif yang diaplikasikan melalui program kegiatan baik kegiatan didalam maupun kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang diunggah di media sosial yang dikelola Humas Polres Madiun.


“Juga berkat hasil kerja keras dan dedikasi tinggi serta kreatifitas dan kerjasama apik dari seluruh personel Humas Polres Madiun,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Banum Subbid Multimedia Bidhumas Polda Jatim, Bripda Elvaretta sebagai Content Creator (Konten dengan Like Terbanyak) zonasi Jawa dan Bali, dan Banum Subbid PID Bidhumas Polda Jatim, Bripda Nur Laili sebagai Admin TBNews (artikel dengan viewers terbanyak) zonasi Jawa dan Bali, serta Anggota Sihumas Polres Tulungagung, Bripka Novi Dian sebagai Admin TBNews (artikel dengan viewers terbanyak). (HendyCse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini