PEMBANGUNAN RABAT JALAN DI RT 08 DESA TILENG KECAMATAN DAGANGAN KABUPATEN MADIUN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 21 Maret 2023

PEMBANGUNAN RABAT JALAN DI RT 08 DESA TILENG KECAMATAN DAGANGAN KABUPATEN MADIUN

 


Madiun, Metro Jatim;

Pembangunan jalan rabat sepanjang 85 meter dan lebar 2,5 meter di RT 08 Desa Tileng Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 telah terwujud. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Desa Tileng, SIMBI RIYANTO, la memaparkan bahwa proses pengerjaan rabat jalan cor RT 08 ini di kerjakan oleh penduduk setempat secara swakelola dan gotong royong.


Dikonfirmasi terkait pembangunan rabat jalan cor, Kepala Desa Tileng, SIMBI RIYANTO mengatakan dalam pelaksanaan pembangunan rabat jalan cor di Desa Tileng RT 08 memperhatikan kualitas sesuai yang ditetapkan Pemerintah. Tujuan kegiatan gotong royong itu untuk pemberdayaan masyarakat serta membuka lapangan kerja bagi warga setempat. Sehingga hasil pekerjaan rabat jalan cor yang dikerjakan masyarakat secara swakelola cukup baik, karena kualitasnya sesuai spek pengerjaan.


Hal tersebut membuat warga masyarakat bahagia dan sangat mengapresiasi terhadap Pemdes Tileng Kecamatan Dagangan. Dengan rabat jalan cor yang baru dilaksanakan dan mulus membuat aktivitas warga masyarakat menjadi lancar, baik disegi sarana dan prasarana juga menambah perekonomian masyarakat Desa Tileng.



Salah seorang warga masyarakat Desa Tileng saat dikonfirmasi mengatakan," Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kades beserta perangkat Desa Tileng, karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi kami para pemakai jalan dan masyarakat, semoga tidak cepat rusak".


"Alhamdulillah pemerintahan sampai saat ini berjalan dengan bagus, bekerja dengan masyarakat, BPD dan teman-teman lembaga yang lain", ungkapnya.


Bapak Kepala Desa Tileng, SIMBI RIYANTO beserta Sekretaris Desa, TPK dan Kepala Urusan Perencanaan & Pembangunan Desa Tileng Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, sangat mengapresiasi kinerja Pemdes Desa Tileng dan semoga kedepannya bisa ada lagi pembangunan Infrastruktur supaya ekonomi masyarakat bisa maju. Pembangunan rabat jalan cor di RT 08 Desa Tileng memberikan manfaat karena membantu perekonomian warga Desa Tileng dan masyarakat disekitarnya. Begitulah keterangan yang disampaikan Desa Tileng Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, menuju Desa Tileng membangun. (Hendi Cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini