DESA SAMBIREJO KECAMATAN JIWAN KABUPATEN MADIUN MENGADAKAN TAKBIR KELILING DENGAN SERIBU OBOR - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 24 April 2023

DESA SAMBIREJO KECAMATAN JIWAN KABUPATEN MADIUN MENGADAKAN TAKBIR KELILING DENGAN SERIBU OBOR


Madiun, Metro Jatim;

Desa Sambirejo Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun menggelar event takbir keliling seribu obor sepanjang jalan Sambirejo dengan di dampingi oleh perangkat desa, LKMD, banser dan babinsa Sambirejo.Takbir keliling seribu obor dilepas oleh Bapak Kepala Desa Heru Purnomo S.E pukul 19.30 WIB yang berfinish dari Masjid kemudian keliling di Desa Sambirejo. Saat pelepasan event takbir keliling seribu obor Bapak Kepala Desa Sambirejo menyampaikan beribu terima kasih kepada panitia, peserta dan keamanan atas partisipasi dalam event takbir keliling seribu obor, dan semoga event ini dapat menyambung tali silaturahmi antar warga desa.


Kegiatan takbir seribu obor ini didominasi oleh remaja serta muslimin muslimat masyarakat Sambirejo.Meskipun sempat terjadi hujan,hal tersebut tidak mematahkan semangat para peserta pawai takbir seribu obor.Salah satu masyarakat yang mengikuti pawai takbir seribu obor mengatakan, ”Sangat berterima kasih kepada Bapak kepala Desa Heru Purnomo S.E serta panitia dalam acara ini, karena dengan diadakannya takbir keliling seribu obor dapat membuat masyarakat menjadi senang, dan semoga takbir keliling ini dapat menjadi agenda tahunan,” tuturnya.



”Saya berharap semoga tahun-tahun yang akan datang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat muslimin muslimat Desa Sambirejo,dan acara lebih maju dan meriah lagi”ujar ibu Kepala Desa Sambirejo Etik Trisnawati untuk tahun yang akan datang,” lanjutnya.


Begitulah keterangan yang disampaikan oleh Bapak Kepala Desa Heru Purnomo S.E Desa Sambirejo Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun menuju Desa Sambirejo maju. (Hendy Cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini