Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) DPC Sumenep Agendakan Kegiatan Rutin Serta Halal Bi Halal - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 25 April 2023

Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) DPC Sumenep Agendakan Kegiatan Rutin Serta Halal Bi Halal



Sumenep, Metro Jatim; 

Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) DPC Sumenep melakukan kegiatan halal Bi halal serta menyusun aktivitas kedepan terkait kegiatan baik kegiatan rutinitas serta kegiatan bulanan, Selasa ( 25-04-2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di cafe resto kedai zapta yang ber alamatkan di jln raya gapura kompleks pertokoan pasar Bangkal Sumenp, acara tersebut juga di hadiri oleh salah satu pendamping ( istri ) mereka masing-masing.


Dalam kegiatan tersebut di gelar selama kurang lebih 90 menit,dalam pembahasan tersebut yang di bahas mengenai struktural PJI DPC Sumenep serta agenda pengukuhan PJI DPC Sumenep kedepan, Acara tersebut di pimpin langsung oleh ketua PJI DPC Sumenep Igusty Madani.


" Saya minta kepada semua anggota hususnya pengurus PJI DPC Sumenep ini untuk lebih aktif dan responsif sebab klo kita aktif dan responsif saya yakin organisasi kita PJI DPC Sumenep ini akan di respon positif oleh semua pihak " ujarnya.


" Ingat kita harus sportif dan jujur jangan sampai mencoreng Marwah kita," sambungnya.


Organisasi tersebut bersikokoh untuk menciptakan suasana baru dalam ber organisasi yg berjiwa integritas tinggi hususnya di kota keris  kabupaten Sumenep. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini