Pelayanan Buruk Rumah Sakit Aurasifa Membuat Kecewa Pasiennya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 06 April 2023

Pelayanan Buruk Rumah Sakit Aurasifa Membuat Kecewa Pasiennya


Kediri, metrojatim.id.;

Ana Lutfhi L.M. AMd. Staf Humas Rumah Sakit Aurasifa : Pasien Terdaftar Periksa Datang, Dokter Spealis Sudah Pulang." Yang Butuh Pasien, Rumah Sakit Terbiasa Seperti Ini. Silahkan Laporkan!!" 


Pelayanan buruk  rumah sakit Aurasifa membuat kecewa pasiennya dalam beberapa kali kontrol di Polinya di Kediri, 5 April 2023.


Beberapa mengalami perlakuan yang buruk di Rumah Sakit Aurasifa atas rujukan BPJS kesehatan dari klinik Betheda, pasien bernama Akhir Kristiono mendapatkan buruknya pelayanan staf admin Poli Urulogi 16 Maret 2023  dan Poli Mata hari ini.


" Berawal dari adanya rujukan uji laboratorium darah untuk kolesterol dari Dokter spesialis Urulogi, tidak diberikan ijin oleh staf admin Poli dikarenakan rujukan dokter spesialis ke laboratorium adalah salah. Ini suatu hal buat saya pasien bingung dan kecewa sebagaimana rujukan seorang dokter spesialis  tidak dilaksanakan oleh staf admin Poli." ujar Akhir Kristiono.


Dikatakannya sudah ngawur ini staf admin Polinya dan beralasan menolak harus ke Poli dalam dulu baru meminta rujukan ke Laboratorium.


" Dan hari ini dikecewakan lagi atas pelayanan jadwal periksa sudah diberikan ke poli mata dimulai pukul 08.00 dan datang 8.30, dokter sudah pulang. Ini kow begini ya. Ada baiknya juga pihak Rumah sakit, memberikan range waktu sampai batas jam berapa. Sehingga kita berkegiatan kantor dan tugas kantor bisa dikondisikan. Ini jelas merugikan pasien." ujar Akhir Kristiono yang mengepresiasi Luar Biasanya nama Dokter Spesialis di Rumah sakit Aurasifa.


Ana Lutfhi L.M. AMd.selaku Staf Humas Rumah Sakit Aurasifa seketika datang menemui Pasien Poli mata dan mengajak berbincang depan umum  pasien lainnya di Apotik Obat Rumah sakit dan pasien menolak minta privasi ruang supaya lebih kondusif.


" Yang butuh kan Pasien Bapak. Rumah sakit kan terbiasa memperlakukan seperti itu. Silahkan laporkan ke pihak berwajib bila merasakan pelayanan rumah sakit yang seenaknya sendiri." ketus Ana staf Humas yang berbicara dengan nada konfrontasi tanpa mendengar keluhan pasien. (Fran/PJI Kediri Raya)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini