Pemerintah Desa Kandangan Sukses Merealisasikan Proyek Pavingisasi Tahap I Tahun Anggaran 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 19 April 2023

Pemerintah Desa Kandangan Sukses Merealisasikan Proyek Pavingisasi Tahap I Tahun Anggaran 2023

 


Ngawi, Metro Jatim;

Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi telah merealisasikan proyek pavingisasi di RT.001 RW.004 Dusun Kandangan 2. Proyek ini memiliki panjang 104 meter dan lebar 3 meter, dengan anggaran sebesar Rp. 68.462.000,- dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023. Pelaksanaan proyek dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Bidang Pembangunan.


Kepala Desa Kandangan Pariyanta berpesan kepada warganya supaya dapat merawat infrastruktur yang telah dibangun dengan baik. "Saya berharap agar masyarakat bisa ikut serta menjaga dan merawat jalan ini ketika pekerjaan telah selesai, agar manfaatnya bisa dirasakan secara maksimal," ungkapnya.


Menurut Kades, dalam pembangunannya nanti pihak desa terus melibatkan masyarakat setempat. Sejak program Dana Desa ini digulirkan, khususnya untuk aktivitas yang bersifat fisik, pihak desa selalu mengajak masyarakat untuk berperan aktif. "Kami selalu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi," tambahnya.


Dalam waktu dekat, pihak Desa Kandangan juga berencana untuk melaksanakan berbagai proyek pembangunan infrastruktur lainnya. Diharapkan, pembangunan infrastruktur ini dapat membawa manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat desa, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di desa Kandangan. (avit)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini