Pamit Mengambil HP Dirumah, Warga Kelurahan Tamanan Ditemukan Meninggal Dunia. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 26 April 2023

Pamit Mengambil HP Dirumah, Warga Kelurahan Tamanan Ditemukan Meninggal Dunia.


Tulungagung, Metro Jatim;

Warga RT 01 RW 01 Kelurahan  Tamanan digegerkan dengan  adanya penemuan mayat, seorang gadis yang bernama ED (29), ada hari Selasa ( 25/04/2023) pukul 20.00 wib. Mayat ED (29) pertama kali ditemukan oleh saudaranya, lantaran izin mengambil HP sejak pagi tidak kembali lagi.


Menurut Narmi  salah satu warga yang juga kerabat korban menjelaskan, bahwa korban terakhir pada pagi hari jam 07.00 wib masih mengantar Endah belanja ke pasar. Setelah itu pamitan pulang untuk mengambil Hp nya yang tertinggal dirumah.

 


Namun ditunggu sampai seharian ED tidak nampak kembali dan belum makan. Endah yang masih saudara nya lalu mencari ED dirumah nya, karena di telefon berkali kali tidak direspon oleh ED. Endah terkejut ketika mendapati korban tertelungkup di depan kamar tidurnya 

"Saya panggil - panggil dan saya goyang kok tidak bergerak dan dingin sekujur badannya, " kata Endah.


Karena rasa takut Endah lalu memanggil Narmi dan berteriak minta tolong kepada tetangga , berduyun warga disekitar rumah korban dan  diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dan tubuhnya sudah kaku.


Sehari-hari korban bekerja menjaga konter HP milik kakaknya di Pakel kecamatan Ngantru.


Hari- harinya korban  di rumah bersama ayahnya. Namun saat kejadian itu ayah korban berada di rumah Kakaknya di  Kediri. Warga lalu menghubungi pihak berwajib.


Sementara itu Kompol Ernawan Kapolsek Tulungagung Kota, yang berada di TKP membenarkan bahwa ada penemuan mayat Pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban.


“Dari mulut korban  keluar cairan,” ungkapnya.


Jenasah korban di bawa oleh Team Inafis untuk diotopsi ke RSUD dr.Iskak. (dewan redaksi dan tim).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini