Pemerintah Kabupaten Ngawi Gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional dengan Tema "Bergerak Bersama, Semarakkan Merdeka Belajar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 03 Mei 2023

Pemerintah Kabupaten Ngawi Gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional dengan Tema "Bergerak Bersama, Semarakkan Merdeka Belajar



Ngawi, Metro Jatim;

Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi  menggelar upacara Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2023 di Lapangan Alun alun Kabupaten Ngawi. Upacara ini dihadiri oleh para siswa-siswi dan guru dari berbagai sekolah di kabupaten Ngawi.


Menurut informasi yang didapat, upacara ini bertujuan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional dan mendorong semangat belajar yang lebih tinggi. Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi berharap bahwa dengan mengadakan upacara ini, para siswa-siswi dan guru dapat semakin termotivasi untuk belajar dengan giat.


Upacara ini dimulai dengan pembacaan teks Proklamasi oleh salah satu siswa dari Kabupaten Ngawi, dilanjutkan dengan pengibaran bendera oleh sejumlah siswa-siswi yang terpilih. Selain itu, juga akan ada sederet kegiatan lain yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi untuk memeriahkan upacara Hari Pendidikan Nasional tersebut.


Tema upacara Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah "Bergerak Bersama, Semarakkan Merdeka Belajar". Diharapkan dengan tema tersebut, para siswa-siswi dapat lebih terdorong untuk bergerak bersama-sama dalam mengejar cita-cita dan semakin semarak dalam belajar.


Sekian berita singkat tentang upacara Hari Pendidikan Nasional 2023 yang akan diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi. Semoga upacara ini dapat menjadi momen yang berharga bagi para siswa-siswi dan guru di Kabupaten Ngawi untuk memperkuat semangat belajar. (Avit)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini