Kekompakan dan Koordinasi Zero To Hero Team di Setiap Suasana - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 27 Juni 2023

Kekompakan dan Koordinasi Zero To Hero Team di Setiap Suasana



Tulungagung, Metro Jatim;

Zero to hero team adalah kumpulan 4 jurnalis yang memiliki visi dan misi sama yaitu untuk menolong kepada setiap orang yang mengalami kesulitan, dan team ini terdiri dari Nanang, Yoko, Hari dan Rahmat. Dibentuk pada tanggal 26 Juni 2023.


Mereka berempat sangat menghargai, saling bahu membahu menutupi kekurangan masing-masing personil team, menepis rasa egois masing-masing, dan semangat bekerjasama untuk kepentingan bersama. Saat selesai bekerja kita juga meluangkan waktu untuk santai bersama berkoordinasi bersama agar tetap akrab menjalin silaturahmi antar personil team. Adapun tempatnya tidak selalu sama, tergantung area mana yang dituju.


Nanang dan Hari mengatakan, "Alhamdulillah zero to hero team telah kita bentuk bersama dan kita sepakati bersama," tuturnya.


Yoko dan Rahmad juga ikut mengatakan tidak akan ada dusta diantara mereka berempat, sebab kita bekerjasama mulai dari nol, berjuang bersama, dan dalam keadaan susah senang juga merasakan semua. Antara personil team juga saling menasehati jika ada yang melakukan kesalahan. Sikap keterbukaan antara personil team selalu dijunjung tinggi demi keutuhan zero to hero team.


Seperti contoh saat sehabis dari arah timur kami berempat berhenti sejenak di salah satu kedai minuman  di Desa Doroampel Kabupaten Tulungagung guna untuk melepaskan rasa lelah dan meregangkan  otot otot yang kaku selepas bekerja. (Dewan redaksi dan team).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini