Ketua DPRD Sumenep Melantik Moh. Imran Sebagai Anggota Menggantikan Almarhum Agus Rahman Budiharto - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 05 Juni 2023

Ketua DPRD Sumenep Melantik Moh. Imran Sebagai Anggota Menggantikan Almarhum Agus Rahman Budiharto



Sumenep, Metro Jatim;

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Amanat Nasional (PAN), dengan sisa masa jabatan 2019 - 2024, Senin (05/06/2023).


Dipimpin Ketua DPRD setempat, KH. Abdul Hamid Ali Munir, yang juga dihadiri Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, beserta Forkopimda, anggota dewan dan pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Sumenep, pengucapan sumpah PAW Anggota DPRD Sumenep itu dari Partai Amanat Nasional (PAN) atas nama Moh. Imran menggantikan Almarhum Agus Rahman Budiharto.


Dalam sambutannya Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan selamat bertugas kepada Moh. Imran sebagai PAW Anggota DPRD kabupaten Sumenep.


"Semoga dapat mengembangkan amanat dengan baik dan penuh tanggung jawab," kata Orang nomor satu di kota keris ini.


Bupati menuturkan, sinergitas antara Pemkab dengan DPRD diantaranya pelaksanaan peran dan fungsi yang diharapkan bisa melahirkan kebijakan strategis.


Tidak hanya itu, melahirkan kebijakan anggaran, yakni APBD efektif dan efisien diperlukan adanya kesesuaian yang logis antara kondisi kemampuan keuangan daerah dengan kinerja pelayanan masyarakat.


"Kami mengajak kepada seluruh anggota DPRD Sumenep baik yang lama maupun yang baru untuk memantapkan komitmen bersama dalam penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Sumenep sesuai dengan arah dan peraturan perundang undangan," tegasnya.


Orang nomor satu di kota keris ini menambahkan, kebijakan yang dilahirkan itu, akan menjadi payung hukum demi terwujudnya keberhasilan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumenep kedepan. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini