Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Tahun 2024 DPRD Jombang Menggelar Ikrar. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 27 Juli 2023

Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Tahun 2024 DPRD Jombang Menggelar Ikrar.



Jombang, Metro Jatim.com;

Terkait dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang menggelar Ikrar Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara pada pemilu dan pemilihan tahun 2024. Senin, (24/7/2023).


Ikrar berlangsung di halaman kantor DPRD Kabupaten Jombang. Dipimpin langsung oleh Sekwan DPRD, dan diikuti seluruh staf DPRD Kabupaten Jombang.


Drs.Bambang Sriyadi, Msi, selaku sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang mengatakan, "Dalam Rangka Menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 maka hari ini kami mengucapkan empat point ikrar",katanya 


Adapun empat point ikrar tersebut yakni, Satu, menjaga dan menegakan prinsip netralitas pegawai ASN diinstansi masing masing dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum,selama, maupun sesudah pelaksanaan pemilu dan pemilihan tahun 2024.


Kedua,menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik - praktik intimidasi, dan ancaman kepada pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat, serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.


Ketiga, menggunakan media sosial secara bijak, dan tidak menyebarkan ujaran kebenvian serta berita bohong.


Keempat, menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun. 


Setelah menyucapkan ikrar dan menandatangani ikrar, dilanjutkan dengan membagikan bendera kepada pengguna jalan. (Diki/hasan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini