Sekretariat DPRD Kabupaten Jombang Membagikan Bendera Merah Putih di pimpin langsung oleh Drs. Bambang Sriyadi, M.Si - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 27 Juli 2023

Sekretariat DPRD Kabupaten Jombang Membagikan Bendera Merah Putih di pimpin langsung oleh Drs. Bambang Sriyadi, M.Si


Jombang, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) , STAF SEKRETARIAT DPRD KAB JOMBANG membagikan bendera merah putih.PL pembagian Bendera Merah Putih dipimpin Langsung Oleh Sekretaris DPRD JOMBANG, Drs. BAMBANG SRIYADI, MSi.


Terlihat  staf-staf DPRD  Jombang membagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengguna Jalan di Jalan Wachid Hasyim 110 Jombang di Depan Kantor DPRD JOMBANG.


Sekretaris DPRD JOMBANG,BAMBANG SRIYADI menyampaikan,Bendera yang di bagikan Sebanyak 200 Bendera Merah Putih dengan ukuran 90 × 60 cm di bagikan kepada Pengguna Jalan , pengemudi sepeda Motor, Tukang Becak, Pedagang  yang Lewat.


Tujuan pembagian bendera merah putih adalah sebagai Wujud Syukur Atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan MEMUPUK RASA NASIONALISME yang semakin luntur di Masyarakat. 


"Mumpung Momennya Tepat akan masuk Bulan Agustus 2023, yang merupakan HARI KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA,dengan kompak kami STAF DPRD JOMBANG membagi Bendera-bendera ini  dengan Kemasan BENDERA MERAH PUTIH UNTUK NEGERI" berharap agar masyarakat tidak lupa akan hari yang sangat bersejarah ini", pungkasnya. (diki/hsn)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini