Pelaksanaan Kegiatan Posyandu Di Balai Desa Kedungwaru. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 23 Juli 2023

Pelaksanaan Kegiatan Posyandu Di Balai Desa Kedungwaru.


Tulungagung, Metro Jatim; 

Pelaksanaan kegiatan posyandu telah dilaksanakan oleh Pemdes Kedungwaru yang bertempat di Balai Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung pada hari Jum'at (21/7/2023). Pelaksanaan kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB-selesai.


Bp. Toha selaku Kepala Desa Kedungwaru ikut hadir dan menyaksikannya, dengan narasumber Bu Bidan yang bernama Uswatun Munawaroh. Bagi masyarakat yang hadir berjumlah 20 anak balita dan 15 ibu hamil, untuk mereka yang hadir telah disiapkan tambahan gizi berupa susu, buah, biskuit, telor dan kacang hijau.


Bp. Toha selaku Kepala Desa menjelaskan, ”Untuk pelaksanaan kegiatan ini dananya berasal dari Dana Desa dan BK. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ucap Toha.


Dengan diadakannya kegiatan posyandu ini diharapkan bisa membantu masyarakat miskin memperingan beban perekonomiannya. Untuk para balita harapannya semoga berat badanya bisa bertambah dan tinggi badanya naik, sedangkan untuk ibu hamil semoga dengan adanya kegiatan ini pertumbuhan janin bisa normal dan sehat. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini