POKMAS MINA SEJAHTERA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 30 Juli 2023

POKMAS MINA SEJAHTERA

Mujiatno selaku ketua pokmas MINA SEJAHTERA

Tulungagung, Metro Jatim;

Kelompok masyarakat Dusun Cluwok Desa Bono yang didirikan pada tahun 2023 ini merupakan gabungan dari warga sekitar yang bersatu untuk kepentingan seluruh warga yang tersusun rapi kepengurusannya sebagai ketua ada Bapak Mujiatno, Sekretaris Bapak Palil, bendahara Bapak Suwarji, Pelindung Bapak Sukamto, Penasehat Bapak Supardi, Seksi Humas Lingkungan Bapak Sumari, Seksi Sosial Bapak Sarwan, Seksi Kepemudaan Bapak Swardi, Seksi Pemasaran Anton (utusan warga), Bapak Abu, Bani, Pujianto, Jani, dan Agus.


Kelompok Masyarakat Mina sejahtera mengedepankan saling keterbukaan antar anggotanya maupun dengan masyarakat lainnya. Anton selaku pemasaran mengatakan bahwasanya tujuan utama pokmas ini adalah untuk mensejahterakan kepentingan masyarakat dengan dukungan Pemdes setempat, Minggu (30/7/2023)

Pengurus pokmas mina sejahtera

”Segala aspirasi masyarakat Desa Bono kami tampung dan kita sampaikan ke Pemdes Bono,” ujarnya.


Sumari selaku seksi humas lingkungan juga setuju dengan penjelasan Anton selaku seksi pemasaran saat ditemui awak  media di kediamannya. Mujiatno pun selaku ketua pokmas Mina sejahtera juga memberikan keterangan yang sama saat di jumpai dirumahnya. Jadi Pokmas Mina sejahtera memiliki harapan dan tujuan. Untuk kesejahteraan warga sekitar. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini