Kades Kebunagung Raih Piagam Penghargaan Brawijaya Awards Th 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 03 Agustus 2023

Kades Kebunagung Raih Piagam Penghargaan Brawijaya Awards Th 2023



Sumenep, Metro Jatim;

Babinsa Koramil 0827/01 Kota, Kabupaten Sumenep, Serma Chairul Hadiansyah Memberikan hasil hadiah lomba serta Piagam Penghargaannya dalam kompetisi Brawijaya Awards Tahun 2023 yang diinisiasi oleh Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya Mayjen TNI, Farid Makruf, M.A, kepada Kepala Desa Kebunagung, Kecamatan Kota,Kabupaten Sumenep, Madura,Jawa Timur, sebagai Desa Binaannya.


Diketahui, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sumenep, yakni Serma Chairul Hadiansyah sukses menjadi finalis dan meraih juara 2 dalam ajang Kompetisi Brawijaya Awards Jawa Timur Tahun 2023 yang diikuti oleh sebanyak 350 Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Kodim Di jajaran Kodam V Brawijaya,Surabaya,yang diadakan oleh Media Harian Disway dengan kategori Peduli Lingkungan.


Malam puncak penganugerahan’ Babinsa Inspiratif” tersebut bertempat di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya,Surabaya,dan dihadiri oleh Ketua Majalah Harian Disway,Bapak Dahlan Ishkan, Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, Pejabat teras TNI dan Polri,serta Wakil Gubernur Jawa Timur, Senin,24/07/2023.


Kepala Desa Kebunagung, Bustanul Affa menyampaikan ucapan selamat dan mensuport serta mengapresiasi atas Keikut sertaan Babinsa desa Kebunagung di ajang Brawijaya Awards 2023, sehingga Menoreh sebuah Prestasi Yg sangat Membanggakan serta bisa Mengharumkan Nama Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, serta Kodim 0827 Sumenep,Madura,Jawa Timur.



“Pemerintah Desa Kebunagung mengucapkan selamat Kepada Serma Chairul Hadiansyah atas prestasi yang telah diraih saat ini yang telah mengharumkan Desa Kebunagung,” Ucap Bustanul Affa,seraya Sumringah.Kamis,(03/08/2023)


Dikatakannya, Babinsa adalah ujung tombak TNI Angkatan Darat, menjadi garda terdepan dalam pembinaan teritorial dan komunikasi sosial dengan masyarakat diwilayah binaannya.


“Prestasi yang telah diraih semoga menjadi pemicu kedepannya untuk lebih semangat dalam mengabdi,kepada Bangsa dan Negara, serta selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta bisa menginspirasi terhadap masyarakat, khususnya Untuk Desa Kebunagung agar lebih baik dan maju.” ungkapnya.


Sementara itu,Serma Choirul Hadiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya jajaran Kodim 0827 Sumenep,Kepala desa serta warga masyarakat Desa Kebunagung yang telah mendukung kegiatan tersebut, sehingga bisa menerima penghargaan ini.


“Syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami. Semoga, pencapaian ini bisa membawa banyak manfaat khususnya bagi warga masyarakat Kebunagung,” ucapnya. 


Menurutnya,Menjadi juara bukanlah tujuan utama, yang penting bagi dirinya adalah untuk terus bergerak meningkatkan kualitas kerja, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat diwilayah binaan. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini