Acara Puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2023 KSOP Tanjungwangi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 25 September 2023

Acara Puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2023 KSOP Tanjungwangi



Banyuwangi, Metro Jatim;

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Perhubungan Nasional 2023 di Banyuwangi dengan tuan rumah KSOP Tanjungwangi telah selesai dilaksanakan. Minggu, 24 September 2023 merupakan puncak rangkaian kegiatan tersebut. Acara pagi itu dimulai pukul 06.00 WIB dengan senam pagi dan dilanjutkan dengan jalan sehat. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize, dengan hadiah utama yaitu sepeda listrik. Dan tentu masih banyak door prize lain yang bisa didapatkan peserta.

Seperti diketahui sebelumnya, banyak olahraga yang dipertandingkan antara lain voli, futsal, badminton, pingpong. Acara berlangsung dari awal hingga akhir September. Dalam pertandingan lomba semua instansi menurunkan para atlet terbaiknya. Pertandingan yang cukup panas berada di pertandingan futsal antara API dan ASDP. Pertarungan cukup sengit karena keduanya sama-sama sangat mumpuni. Untuk juara pertama futsal mendapat uang senilai Rp1.500.000,- sedangkan juara 3 futsal mendapat uang Rp750.000.-. 


Tujuan sebenarnya melakukan pertandingan ialah menjalin silaturahmi sehingga semuanya saling kenal dan menjalin silaturahmi kekompakan di antara stakeholder Insan Perhubungan. 


Jika dilihat tema acara kali ini berwarna ungu, yang artinya menunjukkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan negara.


”Terima kasih saya ucapkan kepada stakeholder terkait, seperti Kapolsek yang mengawal acara jalan sehat, Lanal, Pelindo Multi Terminal, dan dokter dari Kesehatan Pelabuhan yang mengawal kegiatan sehingga peserta tidak ada yang sakit ataupun cidera, semua berjalan dengan lancar,” ucap Syamsul Rizal, Kepala KSOP Kelas 111 Tanjung Wangi.


”Kita harus tetap menjaga kekompakan, karena kita semua merupakan Pahlawan Perhubungan,” tuturnya. 



(Herman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini