Bang Romzy Resmi Menjadi Ketua DPC PAPERA Kab. Kediri...‼️ - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 19 September 2023

Bang Romzy Resmi Menjadi Ketua DPC PAPERA Kab. Kediri...‼️

Ahmad Romzy, S.H., M.H Resmi Jabat Ketua DPC. PAPERA Kab. Kediri.


Kediri, Metro Jatim;

Pelantikan Ketua DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kabupaten Kediri, Ahmad Romzy S.H., M.H. oleh Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir berjalan lancar.


Dalam pelantikan tersebut Ahmad Romzy. S.H. M.H juga diserahi pataka PAPERA sehingga secara resmi  menjadi ketua DPC  PAPERA  wilayah Kabupaten Kediri, Senen (18/9/2023) siang.


Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri Ketut Gutomo. S.H, pengurus ranting sekabupaten Kediri. 


Usai pelantikan ketua DPC Partai Gerindra Ketut Gutomo S.H mengatakan, dengan baru dilantiknya Ketua DPC PAPERA dan pengurus Kab. Kediri ini bisa semakin solid, langkah ke depan untuk terjun langsung ke akar rumput langsung. Seperti, pelaku usaha, warung kopi dan pedagang pasar, "ucapnya  


Harapan saya, keberadaan PAPERA ini akan membantu untuk kemenangan Bapak Prabowo menjadi Presiden di Pilpres dan Partai Gerindra. 


Pihaknya bersama teman-teman pengurus DPC sangat support PAPERA, dengan pengurus baru ini bisa menambah kekuatan di Kabupaten Kediri, khususnya untuk pemenangan Bapak H.Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024.


Disinggung terkait target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Kediri dipileq 2024 nanti. Ia menuturkan untuk target suara kita tidak muluk-muluk di Kabupaten Kediri sebanyak 8 kursi, "terangnya.


Sebelum pelantikan berlangsung, Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir didampingi Waketum Supardiyanto beserta jajaran pengurus pusat didampingi Ketua DPC PAPERA Kab. Kediri Ahmad Romzy, S.H. M.H melakukan blusukan ke Pasar Sambi Ringinrejo Kab. Kediri. 


Kunjungan ini bertujuan untuk lebih memahami dan meresapi kehidupan pedagang serta situasi di Pasar Sambi yang menjadi salah satu pusat ekonomi masyarakat setempat.


Ketua DPP PAPERA  Don Muzakir menyapa dan berdialog dengan pedagang dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi para pedagang. 


Don Muzakir dengan penuh perhatian mendengarkan cerita-cerita pedagang, yang sehari-hari bekerja keras untuk mencari nafkah dan memberikan kontribusi penting bagi perekonomian daerah.


Ada yang menjadi perhatian khusus dari masyarakat dan para pedagang pasar,  Don Muzakir diakhir dialog sama pedagang selalu membeli dagangan dan diberikan kepada pengunjung atau pedagang lain. (RD)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini