Open Pembukaan Turnamen Sepak Bola Putra Arpit Cup 2023 Wringinpitu -Mojowarno - Jombang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 13 September 2023

Open Pembukaan Turnamen Sepak Bola Putra Arpit Cup 2023 Wringinpitu -Mojowarno - Jombang


Jombang, Metro Jatim;

Pembukaan turnamen sepak bola putra Arpit Cup V 2023 yang di laksanakan di Lapangan Wringinpitu Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Minggu (10/9/23) sore.


Dalam sambutanya kepala Desa Wringinpitu H. Ahmad Yani menyampaikan bahwa olahraga mempunyai sifat mempersatukan melatih kekompakan dan menciptakan solidaritas. ”Saya berharap turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan atas peserta khususnya atas masyarakat wringinpitu pada umumnya,” tuturnya.


”Tak kalah penting dalam pembinaan prestasi olahraga, serta menjadi sarana menjalin sinergitas yang baik sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan, atas nama pribadi dan pemerintah Desa Wringinpitu, menyabut gembira atas pelaksanaan turnamen ini semoga berjalan lancar aman dan sukses,” lanjutnya.


Hadir dalam acara tersebut ketua karangtaruna beserta anggota, ketua RT, RW, Ketua BPD beserta anggota, seluruh perangkat Desa Wringinpitu, tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa, Babinkantibmas, juga para tamu undangan. Tidak ketinggalan kehadiran Pak Samsul Huda dari fraksi PDIP dapil tiga. Juga dihadiri fraksi Demokrat Gus Sentot dari dapil dua jombang turut hadir.


Turnamen sepak bola putra ARPIT CUP V 2023 ini diikuti hampir seluruh tim sewilayah jawa timur dengan jumlah peserta tiga puluh dua 32 tim. (Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini