Musyawarah Pemilihan Kepala Desa Antar waktu Desa Manding Kecamatan Pucanglaban Tahun 2023. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 20 Oktober 2023

Musyawarah Pemilihan Kepala Desa Antar waktu Desa Manding Kecamatan Pucanglaban Tahun 2023.


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Manding merupakan salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, tepatnya pada hari Jum'at (20/10/2023) bertempat di halaman Balai Desa Manding telah diadakan musyawarah pemilihan Kepala Desa Antar waktu dengan 2 orang calon yaitu Bapak Wito dan Bapak Willy Angga Nugraha.

Bapak Yudi selaku Camat Pucanglaban.


Acara ini dimulai tepat pukul 08.00-11.30 WIB. ”Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan lancar,” ucap Bapak Yudi selaku Camat Pucanglaban.


Acara hari ini dihadiri oleh Mantan Kepala Desa Manding, perangkat desa, tamu undangan, ketua BPD, Panitia, Babinsa, Babinkamtibmas. Dengan perolehan sebanyak 38 suara akhirnya pemilihan dimenangkan oleh Bapak Willy Angga Nugraha, sedangkan Bapak Wito mendapatkan perolehan 14 suara.


Pada acara ini terdapat 3 tamu undangan yang tidak dapat menghadiri dikarenakan 1 orang sakit, dan 2 orang lagi bepergian ke luar negeri. Adapun alasan diadakannya acara ini dikarenakan Kepala Desa yg sebelumnya mengundurkan diri untuk maju ke caleg tahun 2024 mendatang, dan yang terpenting pada acara ini telah terlaksana dengan lancar dan guyub rukun. Masyarakat Desa Manding pun bergembira menyambut kemenangan hasil pilihan mereka. (Dewan redaksi dan team)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini