Pemdes Billapora Timur Dapat Bantuan Keuangan Desa Tahun 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 06 November 2023

Pemdes Billapora Timur Dapat Bantuan Keuangan Desa Tahun 2023



Sumenep, Metro Jatim;

Pemerintah Desa (Pemdes) Billapora Timur Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada tahun ini desa tersebut dapat program Bantuan Keuangan Desa, program itu merupakan bantuan langsung yang menyentuh masyarakat desa dalam skala prioritas untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah. dengan nominal Rp 💯 juta rupiah. Program tersebut di alokasikan ke pengaspalan sepanjang 200 meter dan lebar 3 meter, sedangkan lokasi pekerjaan di Dusun Lao' songai.


Hal tersebut di ungkapkan oleh, H. Imam Mawardi selaku Kepala Desa Billapora Timur bahwa, proses pengerjaannya melibatkan masyarakat setempat demi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kelancaran aktivitas petani Desa Billapora Timur khususnya. Selain itu juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan.


Menurut Kades, dalam pelaksanaan pengaspalan kami utamakan kualitas pekerjaan dan sesuai apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. tujuan kegiatan tersebut untuk memperdayakan masyarakat serta membuka lapangan kerja bagi warga sekitar, yang jelas ketika para pekerjanya warga setempat, yang jelas hasil kualitas lebih baik. Sehingga hasil pekerjaan secara swakelola lebih maksimal juga masyarakat merasa senang dan mengapresiasi Pemdes Billapora Timur dengan pengaspalan yang baru selesai membuat aktivitas masyarakat jadi lebih lancar.


Salah seorang warga masyarakat setempat, saat di konfirmasi, mengucapkan banyak banyak terimakasih, yang sebesar besarnya kepada Bapak Kades beserta perangkat Desa, karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan, Alhamdulillah Pemdes Billapora Timur sampai saat ini punya hubungan baik dengan warganya,  baik dari segi pelayanannya terhadap  masyarakat.


Kades mengharap, Semoga di lain waktu dapat program yang lebih besar lagi, karena desa kami masih kurang memadai tentang sarana dan prasarana yang lain, demi meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini