Tidak Adanya Papan Nama Proyek Pada Pembangunan Ruko di Pemdes Ngujang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 06 November 2023

Tidak Adanya Papan Nama Proyek Pada Pembangunan Ruko di Pemdes Ngujang



Tulungagung, Metro Jatim;

Pemerintahan Desa Ngujang yang merupakan wilayah Kecamatan Kedungwaru diduga belum memasang papan nama proyek seusai melaksanakan pembangunan ruko-ruko yang berada di sebelah selatan lapangan sepakbola Desa Ngujang. Padahal sangat penting dan berguna untuk keterbukaan informasi publik buat seluruh masyarakatnya.


Saat tim menemui Siswandi selaku Kepala Desa beliau menjawab, ”Maaf kalau soal itu saya kurang faham dan mengerti tentang perihal itu,” tuturnya Minggu (5/11/2023)


Sambil terlihat bingung Kepala Desa Ngujang mengatakan, "Besok hari Senin aja mas ke kantor, biar saya bisa tanya langsung ke perangkat desa saya,” lanjutnya.


Saat tim beranjak menemui Siswandi selaku Kepala Desa Ngujang di Balai Desa ternyata beliau tidak ada di ruangannya semenjak pagi dikarenakan ada agenda rapat di Kecamatan Kedungwaru. Tim kemudian menghubungi via HP dan WA tetapi tidak mendapatkan jawaban yang pasti.


”Kalau kami selaku perangkat kami juga tidak mengetahui dengan jelas tentang hal itu,” terangnya.


Di ruangan yang berbeda tim juga menemui perangkat yang lain juga bilang tidak mengetahuinya. Seakan sepakat menjawab demikian lalu tim beranjak meninggalkan Balai Desa Ngujang. (tim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini